Search


 
Issue Title
 
Vol 10, No 3 (2025) PENERAPAN GAME ULAR TANGGA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KETERLIBATAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS IX SMP Abstract  PDF
Mifta Dewayani, Heru Wahyu Herwanto, Eka Rakhmawati Wardhani
 
Vol 8, No 3 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR Abstract  PDF
Thalia Sindy Fatasya, Yusuf Rahmatullah, Isnaini Husna, Dwi Ratnawati
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Abstract  PDF
Fahrur Rozi, Rezal Ridlo Kurniawan, Farid Sukmana
 
Vol 10, No 3 (2025) PEMANFAATAN FLASHCARD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI KONVERSI BILANGAN BINER KELAS IX SMP Abstract  PDF
Maghfiro Nuzula Fidinda Putri, Heru Wahyu Herwanto, Eka Rakhmawati Wardhani
 
Vol 10, No 3 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) PADA MATERI SISTEM KOMPUTER MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS IX SMP Abstract  PDF
Minggar Putra Dhea Ramadhan, Heru Wahyu Herwanto, Eka Rakhmawati Wardhani
 
Vol 10, No 1 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PADA MATERI BANGUN RUANG Abstract  PDF
Moch Shobachus Surur, Rohman Dijaya, Novia Ariyanti
 
Vol 9, No 3 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS INTERAKTIF VIRTUAL BERBASIS WEB MENGGUNAKAN KAMERA 360° Abstract  PDF
Ferdy Eko Yuwantoro, Atiqoh Atiqoh, Hari Karyono
 
Vol 8, No 3 (2023) EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN G-SUITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN Abstract  PDF
Zainal Abidin, Hartono Hartono, Soegita Soegita
 
Vol 5, No 1 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG Abstract  PDF
Fahrur Rozi, Ayunda Kristari
 
Vol 8, No 3 (2023) APLIKASI EKPLORASI 3D DAN VISUALISASI OBJEK WISATA EDUKASI KEBUN JERUK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID AUGMENTED REALITY Abstract  PDF
Firman Milani, Rohman Dijaya, Metatia Intan Mauliana
 
Vol 8, No 2 (2023) PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL Abstract  PDF
Mochamad Cholik, Susi Tri Umaroh
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROTOTYPE Abstract  PDF
Khoirul Wafiq, Harunur Rosyid, Ayunda Kristari, Farid Sukmana
 
Vol 6, No 1 (2021) PENGEMBANGAN CHATBOT PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN DIALOGFLOW Abstract  PDF
Aliv Faizal Muhammad, Farah Adila
 
Vol 7, No 3 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN APLIKASI LECTORA INSPIRE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI Abstract  PDF
Arganis Ratna Furi
 
Vol 7, No 2 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME ANIMASI BERBASIS ENABLE MACRO POWERPOINT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VII SMPN 1 PASIRIAN Abstract  PDF
Wahyu Widianto, I Nyoman Sudana Degeng, Nurmida Catherine Sitompul
 
Vol 10, No 3 (2025) FLASHCARD PUNCH GAME BERBASIS GAMIFIKASI SEBAGAI INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN MATERI SISTEM KOMPUTER KELAS IX SMP Abstract  PDF
Kristian Jodi, Heru Wahyu Herwanto, Eka Rakhmawati Wardhani
 
Vol 6, No 2 (2021) Pemanfaatan Media Lectora Inspire dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Abstract  PDF
Pangga Aji Sanca, Ekohariadi Ekohariadi, IGP Asto Buditjahjanto, Tri Rijanto
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM BERBASIS AUGMENTED REALITY Abstract  PDF
Arganis Ratna Furi, Fahrur Rozi
 
Vol 5, No 2 (2020) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KEBUDAYAAN DENGAN METODE FINITE STATE MACHINE DAN ALGORITMA FISHER-YATES Abstract  PDF
Tita Noviani, Fauziah Fauziah, Nur Hayati
 
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"