Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Abstract  PDF
Fahrur Rozi, Rezal Ridlo Kurniawan, Farid Sukmana
 
Vol 9, No 3 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS INTERAKTIF VIRTUAL BERBASIS WEB MENGGUNAKAN KAMERA 360° Abstract  PDF
Ferdy Eko Yuwantoro, Atiqoh Atiqoh, Hari Karyono
 
Vol 8, No 3 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR Abstract  PDF
Thalia Sindy Fatasya, Yusuf Rahmatullah, Isnaini Husna, Dwi Ratnawati
 
Vol 8, No 3 (2023) APLIKASI EKPLORASI 3D DAN VISUALISASI OBJEK WISATA EDUKASI KEBUN JERUK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID AUGMENTED REALITY Abstract  PDF
Firman Milani, Rohman Dijaya, Metatia Intan Mauliana
 
Vol 8, No 2 (2023) PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL Abstract  PDF
Mochamad Cholik, Susi Tri Umaroh
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROTOTYPE Abstract  PDF
Khoirul Wafiq, Harunur Rosyid, Ayunda Kristari, Farid Sukmana
 
Vol 6, No 1 (2021) PENGEMBANGAN CHATBOT PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN DIALOGFLOW Abstract  PDF
Aliv Faizal Muhammad, Farah Adila
 
Vol 7, No 3 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN APLIKASI LECTORA INSPIRE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI Abstract  PDF
Arganis Ratna Furi
 
Vol 8, No 3 (2023) EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN G-SUITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN Abstract  PDF
Zainal Abidin, Hartono Hartono, Soegita Soegita
 
Vol 5, No 1 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG Abstract  PDF
Fahrur Rozi, Ayunda Kristari
 
Vol 6, No 2 (2021) Pemanfaatan Media Lectora Inspire dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Abstract  PDF
Pangga Aji Sanca, Ekohariadi Ekohariadi, IGP Asto Buditjahjanto, Tri Rijanto
 
Vol 6, No 2 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM BERBASIS AUGMENTED REALITY Abstract  PDF
Arganis Ratna Furi, Fahrur Rozi
 
Vol 5, No 2 (2020) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KEBUDAYAAN DENGAN METODE FINITE STATE MACHINE DAN ALGORITMA FISHER-YATES Abstract  PDF
Tita Noviani, Fauziah Fauziah, Nur Hayati
 
Vol 7, No 2 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME ANIMASI BERBASIS ENABLE MACRO POWERPOINT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VII SMPN 1 PASIRIAN Abstract  PDF
Wahyu Widianto, I Nyoman Sudana Degeng, Nurmida Catherine Sitompul
 
1 - 14 of 14 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"