EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN G-SUITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Febyronita, D., & Giyanto. (2016). Survei Tingkat Kemampuan Siswa dalam Mengerjakan Tes Berbentuk Jawaban Singkat (Short Answer Test) Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu (Geografi) Kelas VII di SMP Negeri 1 Mesuji Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Swarnabhumi, 1(1), 17–21.
Kadji, Y., Ilmu, F., Universitas, S., & Gorontalo, N. (2012). Tentang teori motivasi. 9(1), 1–15.
Syafii, A. (2022). Implementasi Modul Digital Menggunakan Landing Page Desain Robot Bagi Siswa SMK. Jurnal Teknologi Dan Inovasi BBPPMPV BOE, 10, 1.
I Pt. Fira Kumartha, Md. Putra, I. W. S. (2013). Bernuansa Lingkungan Alam Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd Gugus 4 Selemadeg Timur Tabanan. Portal Garuda, 1(1), 1.
Gustiningrum, S. J., Budi, E., & Siswoyo, S. (2019). Pengembangan E-Modul Fisika Phyheart (Physics Heat and Temperature) Berbasis Android Dengan Pendekatan Learning Cycle 5E Pada Materi Suhu Dan Kalor Untuk Siswa Sekolah Menengah Atas. VIII, SNF2019-PE-299–306. https://doi.org/10.21009/03.snf2019.01.pe.37
Miftah, M. (2014). Pemanfaatan Media Pembelajaran Untuk Peningkatan Kualitas Belajar Siswa. Jurnal Kwangsan, 2(1), 1. https://doi.org/10.31800/jurnalkwangsan.v2i1.11
Arriany, I., Ibrahim, N., & Sukardjo, M. (2020). Pengembangan modul online untuk meningkatkan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 7(1), 52–66. https://doi.org/10.21831/jitp.v7i1.23605
Kolaboratif, K. K., Belajar, M., & Merdeka, K. (2022). J u r n a l penelitian k ebijak an pendidikan. 15, 1–8.
Maghfiroh, N., & Sholeh, M. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka Dalam Menghadapi Era Disrupsi Dan Era Society 5.0. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 09(05), 1185–1196.
Azizah, M. N. L., Isnaeni, W., & Supardi, K. I. (2020). Hasil Belajar Kognitif Dalam Control Variable Strategy (Cvs) Berbantuan Bahan Ajar Saintifik. INKUIRI: Jurnal Pendidikan IPA, 9(1), 87. https://doi.org/10.20961/inkuiri.v9i1.41560
Sengkey, D. F., Kambey, F. D., Lengkong, S. P., Joshua, S. R., & Kainde, H. V. F. (2020). Pemanfaatan Platform Pemrograman Daring dalam Pembelajaran Probabilitas dan Statistika di Masa Pandemi CoVID-19. Jurnal Informatika, 15(4), 217–224. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/informatika/article/view/31685
Ruth, Ivonne Oishi, V. (2020). PENTINGNYA BELAJAR MANDIRI BAGI PESERTA DIDIK DI PERGURUAN TINGGI. 4(2), 50–55.
Heryanto. (2018). Model penilaian hasil belajar dan karakter. Jurnal Kajian Penelitan Pendidikan Dan Pembelajaran, 2(2), 118–128.
Hermuttaqien, B. P. F., Sata, H. R., & Wadu, L. B. (2019). Jurnal Inspirasi Pendidikan. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 9(1), 39–44. http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/jrnspirasi/article/view/3011
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Mustaji and Angko. (2013). Pretest Posttest Group . Kwangsan, 1(1), 1–15.
Pubian, Y. M., & Herpratiwi, H. (2022). Penggunaan Media Google Site Dalam Pembelajaran Untuk Meningkatkan Efektifitas Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar. Akademika, 11(01), 163–172. https://doi.org/10.34005/akademika.v11i01.1693
Permansah, S., & Murwaningsih, T. (2018). Media Pembelajaran Digital: Kajian Literatur Tentang Dampak Penggunaan Media Pembelajaran Digital di SMK. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Administrasi Perkantoran, 3(2), 75. https://jurnal.uns.ac.id/snpap/article/view/27906