|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA |
Abstract
PDF
|
Fahrur Rozi, Rezal Ridlo Kurniawan, Farid Sukmana |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROTOTYPE |
Abstract
PDF
|
Khoirul Wafiq, Harunur Rosyid, Ayunda Kristari, Farid Sukmana |
|
Vol 6, No 1 (2021) |
PENGEMBANGAN CHATBOT PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN DIALOGFLOW |
Abstract
PDF
|
Aliv Faizal Muhammad, Farah Adila |
|
Vol 7, No 3 (2022) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN APLIKASI LECTORA INSPIRE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI |
Abstract
PDF
|
Arganis Ratna Furi |
|
Vol 5, No 1 (2020) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG |
Abstract
PDF
|
Fahrur Rozi, Ayunda Kristari |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
Pemanfaatan Media Lectora Inspire dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK |
Abstract
PDF
|
Pangga Aji Sanca, Ekohariadi Ekohariadi, IGP Asto Buditjahjanto, Tri Rijanto |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM BERBASIS AUGMENTED REALITY |
Abstract
PDF
|
Arganis Ratna Furi, Fahrur Rozi |
|
Vol 5, No 2 (2020) |
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KEBUDAYAAN DENGAN METODE FINITE STATE MACHINE DAN ALGORITMA FISHER-YATES |
Abstract
PDF
|
Tita Noviani, Fauziah Fauziah, Nur Hayati |
|
Vol 7, No 2 (2022) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME ANIMASI BERBASIS ENABLE MACRO POWERPOINT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VII SMPN 1 PASIRIAN |
Abstract
PDF
|
Wahyu Widianto, I Nyoman Sudana Degeng, Nurmida Catherine Sitompul |
|
1 - 9 of 9 Items |
|