Vol 2, No 2 (2016)

DOI: https://doi.org/10.29100/jp2m.v2i2

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika (p-ISSN : 2460-7800) Vol. 2 No. 2 September 2016

Table of Contents

Annisa Prima Exacta (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
Isna Farahsanti (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
PDF
1-13
Dwi Shinta Rahayu (Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
14-24
Andhika Ayu Wulandari (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
Erika Laras Astutiningtyas (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
Dewi Susilowati (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
PDF
25-33
Novita Eka Muliawati (Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
34-47
Isna Farahsanti (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
Annisa Prima Exacta (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
PDF
48-56
Dewi Anggreini (Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Tulungagung)
Naning Dyah Asmoro (Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
57-64
Handono Handono (Program Studi Pendidikan Guru PAUD Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya)
PDF
65-71
Muhammad Ilman Nafi'an (Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
72-78
Wisda Miftakhul 'Ulum (Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, STKIP PGRI Tulungagung)
Maylita Hasyim (Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
79-91
Diesty Hayuhantika (Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Tulungagung)
PDF
92-105