PENDEKATAN PEMBELAJARAN METAKOGNITIF DENGAN MEDIA FLASH SWISHMAX PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Budiyono. 2009. Statistika untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Chrissanti, M.I.& Widjajanti, D,B. 2015. Keefektifan Pendekatan Metakognitif Ditinjau Dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis,Dan Minat Belajar Matematika. Jurnal Riset Pendidikan Matematika Volume 2 –Nomor 1, Mei 2015, (51 -62)
Inayati, I., Subroto, T,,&Supardi, K.I.. 2012. Pembelajaran Visualisasi, Auditori, Kinestetik Menggunakan Media Swishmax Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit.Chemistry in Education 2 (1)(2012)
Munir. 2012. Multimedia Konsep Dan Aplikasi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Özsoy, G.&Ataman, A. 2009.The effect of metacognitive strategy training on mathematical problem solving achievement.International Electronic Journal of Elementary Education Vol.1, Issue 2, March, 2009.
Schunk, D. H. 2012. Learning theories: an educational perspective, sixth edition. Pearson Education, Inc
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Wulandari, A.A., & Afghohani, A. 2015. Penggunaan Flash SwishmaxSebagai MediaPembelajaran Statistika Matematika I. Magistra No. 94 Th. XXVII Desember 2015 ISSN 0215-9511