|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2022) |
KEMAMPUAN BERTANYA VERSUS HASIL BELAJAR KOGNITIF MAHASISWA: ANALISIS KORELASI KEMAMPUAN BERTANYA PADA LEVEL MAHASISWA IPA |
Abstract
|
Kiki Septaria |
|
Vol 6, No 4 (2024) |
PENERAPAN MODEL STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PROJEK IPAS KELAS X TITL 2 SMKN 1 BAGOR |
Abstract
|
Sri Wahyunita Sari, Purwo Adi Nugroho |
|
Vol 6, No 1 (2024) |
IMPLEMENTASI PROJECT BASE LEARNING DENGAN PENDEKATAN TEACHING AT THE RIGHT LEVEL UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VII |
Abstract
|
Desy Ria Pratama, Wachidatul Linda Yuhanna, R. Bekti Kiswardianta |
|
Vol 6, No 4 (2024) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF IPA SISWA |
Abstract
|
Eka Murdani, Sumarli Sumarli, Erdi Guna Utama, Hidayat Hidayat |
|
1 - 4 of 4 Items |
|