Vol 4, No 2 (2022)

DOI: https://doi.org/10.29100/eduproxima.v4i2

Table of Contents

Euis Anita (Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng)
(Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng)
52 - 59
Kiki Septaria (Program Studi Pendidikan IPA, Universitas Islam Lamongan)
60 - 71
Mohammad Imam Sufiyanto (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Madura)
Khairunisa Khairunisa (Pendidikan Biologi, Universitas Islam Madura (UIM) Bettet)
Mohammad Hefni (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Madura)
72 - 80
Novia Silvianti (Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung)
Muhammad Minan Chusni (Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung)
Ahmad Ibrohim (Sman 2 Majalengka)
81 - 88
Dinda Diansah Fatmawati (Pendidikan IPA, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
Noly Shofiyah (Pendidikan IPA, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
89 - 99
Arum Cahyanti (SMK Roudlotul Mubtadiin Balekambang)
100 - 107
Eka Yuliana Sari (Universitas Bhinneka PGRI)
108-116