Page Header

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Online Submission
  • Author(s) Fee
  • Contact

CERTIFICATE


TURNITIN

TEMPLATE

 

 

User

STATISTIC

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Flag Counter

Keywords Berpikir Kritis Hasil Belajar IPA IPAS LKPD PBL Pemahaman Konsep Pengembangan STEM berpikir kreatif berpikir kritis discovery learning hasil belajar kemampuan berpikir kritis literasi sains media pembelajaran minat belajar motivasi belajar pemahaman konsep pembelajaran IPA problem based learning
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2019)

Vol 1, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.29100/eduproxima.v1i1

Table of Contents

PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI KONSEP CAHAYA
Ghani Fauzi
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN IPA SISWA SEKOLAH DASAR
Rifa Agriyana
PDF (Bahasa Indonesia)
EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
Ari Puspita
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN PENINGKATAN SERTA PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN NYATA DAN VIRTUAL PADA PELAJARAN IPA DENGAN MODEL INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
Rif’at Anam
PDF (Bahasa Indonesia)
LEVELKEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA PROGRAM STUDI SISTEM KOMPUTER PADA MATERI HUKUM NEWTON BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM
Wahyu Puspitasari
PDF (Bahasa Indonesia)


ISSN: 2720-9458