Page Header

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Online Submission
  • Author(s) Fee
  • Contact

CERTIFICATE


TURNITIN

TEMPLATE

 

 

User

STATISTIC

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Flag Counter

Keywords Berpikir Kritis Discovery Learning E-LKPD Hasil Belajar IPA PBL Pengembangan STEM bahan ajar berpikir kreatif berpikir kritis discovery learning etnosains hasil belajar learning outcomes literasi sains media pembelajaran motivasi belajar pemahaman konsep pembelajaran IPA problem based learning
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2019)

Vol 1, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.29100/eduproxima.v1i1

Table of Contents

PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI KONSEP CAHAYA
Ghani Fauzi
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i1.1022
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN IPA SISWA SEKOLAH DASAR
Rifa Agriyana
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i1.1023
PDF (Bahasa Indonesia)
EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
Ari Puspita
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i1.1024
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN PENINGKATAN SERTA PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN NYATA DAN VIRTUAL PADA PELAJARAN IPA DENGAN MODEL INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
Rif’at Anam
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i1.1025
PDF (Bahasa Indonesia)
LEVELKEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA PROGRAM STUDI SISTEM KOMPUTER PADA MATERI HUKUM NEWTON BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM
Wahyu Puspitasari
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i1.1026
PDF (Bahasa Indonesia)


ISSN: 2720-9458