Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 1 (2017) STRATEGI KONFLIK KOGNITIF (COGNITIVE CONFLICTS) DALAM MENGATASI MISKONSEPSI SISWA Abstract  PDF
Ratih Puspasari
 
Vol 5, No 1 (2019) PROFIL METAKOGNISI DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN GENDER Abstract  PDF
Dinar Aulia Wahyuningtyas, Titik Sugiarti, Randi Pratama Murtikusuma
 
Vol 5, No 1 (2019) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaian soal matematika ditinjau dari tingkat berpikir kreatif Abstract  PDF
Hanik Mufidah
 
Vol 5, No 2 (2019) Pengaruh self-esteem, self-regulation, dan self-confidence terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika Abstract  PDF
Lenny Nuurotun Mashlihah, Maylita Hasyim
 
Vol 5, No 1 (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS XII SMAN 1 PAKEL Abstract  PDF
Adi Waluyo
 
Vol 6, No 1 (2020) Beban kognitif intrinsik siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri ditinjau dari kecemasan Abstract  PDF
Ruvita Iffahtur Pertiwi
 
Vol 3, No 1 (2017) PENGARUH KEMAMPUAN VERBAL, NUMERIK, DAN SPASIAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA Abstract  PDF
Sri Jamilah Mukaromah, Maylita Hasyim
 
Vol 4, No 1 (2018) PENGARUH SELF EFFICACY DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA Abstract  PDF
Niken Wahyuningtyas, Lela Febrianingsih
 
Vol 4, No 1 (2018) MEMBELAJARKAN MATEMATIKA PADA SISWA LAMBAN BELAJAR Abstract  PDF
Kurnia Putri Sepdikasari Dirgantoro
 
Vol 2, No 1 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW Abstract  PDF
Sri Wahyuni
 
Vol 2, No 1 (2016) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO Abstract  PDF
Indah Setyo Wardhani, Umi Hanik, Rika Wulandari
 
Vol 2, No 1 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RESIPROCAL TEACHING Abstract  PDF
Rachmaniah Mirza Anastasia
 
Vol 6, No 2 (2020) Eksperimentasi model PBL dan PjBL berbasis schoology terhadap pemecahan masalah matematika ditinjau dari self-efficacy Abstract  PDF
Maylita Hasyim, Novia Frisda Eldiana
 
Vol 2, No 2 (2016) ANALISIS KREATIVITAS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI BARISAN DAN DERET Abstract  PDF
Dewi Anggreini, Naning Dyah Asmoro
 
Vol 1, No 2 (2015) PROFIL PENGAJUAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP BERDASARKAN GAYA KOGNITIF Abstract  PDF
Dian Septi Nur Afifah
 
Vol 1, No 2 (2015) PENERAPAN STRATEGI METAKOGNITIF PADA MATA KULIAH KAJIAN MATEMATIKA SD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD Abstract  PDF
Choirul Annisa
 
Vol 1, No 2 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA Abstract  PDF
Muhammad Ilman Nafi'an
 
Vol 1, No 2 (2015) PRINSIP- PRINSIP TEORI BEBAN KOGNITIF DALAM MERANCANG MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA Abstract  PDF
Vivin Nur Afidah
 
Vol 1, No 2 (2015) ANALISIS KESALAHAN DALAM MENGERJAKAN SOAL MATERI LOGIKA MATEMATIKA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI BOJONEGORO Abstract  PDF
Dwi Erna Novianti
 
Vol 3, No 2 (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TALKING STICK DAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA Abstract  PDF
Riska Pantriyastuti, Muhammad Ilman Nafi'an, Ria Fajrin Rizky Ana
 
0 - 0 of 21 Items > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"


Website : https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/jp2m/index
Email : jp2m@stkippgritulungagung.ac.id


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.