|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2020) |
AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PERANGKAT KERAS KOMPUTER DENGAN FAST CORNER DAN NATURAL FEATURE TRACKING |
Abstract
PDF
|
Ghifari Yusuf Abdillah, Septi Andryana, Agus Iskandar |
|
Vol 5, No 2 (2020) |
AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA EDUKASI MENGENAI LAPISAN ATMOSFER MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER |
Abstract
PDF
|
Danang Aji Pangestu, Fauziah Fauziah, Nur Hayati |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PECAH BALON BERBASIS ANDROID MENGGUNKAN ALGORITMA FICHER-YATES |
Abstract
PDF
|
irfan muttaqim, Septi Andryana, Ira Diana Sholihati |
|
Vol 5, No 1 (2020) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG |
Abstract
PDF
|
Fahrur Rozi, Ayunda Kristari |
|
Vol 7, No 1 (2022) |
ALGORITMA FCD DAN NFT PADA PENGENALAN SATWA LANGKA ASLI INDONESIA SEBAGAI MEDIA EDUKASI BERBASIS AUGMENTED REALITY |
Abstract
PDF
|
Jhovie Afriyany, Septi Andryana |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROTOTYPE |
Abstract
PDF
|
Khoirul Wafiq, Harunur Rosyid, Ayunda Kristari, Farid Sukmana |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
Pengenalan Tujuh Keajaiban Dunia Melalui Augmented Reality Sebagai Edukasi Anak Usia Dini Berbasis Mobile |
Abstract
PDF
|
Bagus Widiyanto, Septi Andryana, Ira Diana Sholihati |
|
1 - 7 of 7 Items |
|