Page Header

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Online Submission
  • Author(s) Fee
  • Contact

CERTIFICATE


TURNITIN

TEMPLATE

 

 

User

STATISTIC

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Flag Counter

Keywords Berpikir Kritis Hasil Belajar IPA IPAS LKPD PBL Pemahaman Konsep Pengembangan STEM berpikir kreatif berpikir kritis discovery learning hasil belajar kemampuan berpikir kritis literasi sains media pembelajaran minat belajar motivasi belajar pemahaman konsep pembelajaran IPA problem based learning
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 2, No 1 (2020)

Vol 2, No 1 (2020)

DOI: https://doi.org/10.29100/eduproxima.v2i1

Table of Contents

PENGARUH MEDIA VIDEO INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF KELASA IV SD NEGERI 2 KARANGREJO TRENGGALEK
Doni Gunawan
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA DIPADU MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM KELAS 4 DI SD NEGERI I KIPING GONDANG TULUNGAGUNG
Nila Erlina
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MEDIA CERITA BERGAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS IV DI SDN 2 KARANGREJO
Ulfa Nurlaili
PDF (Bahasa Indonesia)
MODEL SEDERHANA SUPERSIMETRI
Nurhadi Nurhadi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN ALAT PERAGA TORSO PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI-MIA 4 SMA NEGERI 1 BOYOLANGU TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Noor Hayati
PDF (Bahasa Indonesia)


ISSN: 2720-9458