PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta:Rhenika Cipta.
Fitri, M. A., & Tanjung, M. (2013. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-Assisted Individualization (TAI) Dengan Pembelajaran Konvensional pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa MTSN Model Padang. Journal of Economic and Economic Education, 2(1), 40-48.
Hoirunnisa, A., & Wakijo. (2017). Penggunaan Model Teams Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Ips Terpadu, Jurnal Pendidikan Ekonomi, 5 (2), 124–130.
Ikmah, S. F. ikmah, Margunani, & Yulianto, A. (2012). Efektifitas Penerapan Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Berbantu Modul Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Ekonomi. Economic Education Analysis Journal, 1(1), 1-7
Junarti, Sarini, & Imran. (2010). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS melalui Metode Ceramah Bervariasi di Kelas IV SDN 1 Palasa Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 1(4), 28–40.
Novita, R. (2014). E-JUPEKHU(jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus), 3(3),
–204.
Sanjaya, Wina. (2011). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan . Jakarta: kencana.
Sisdiknas. (2003). undang-undang nomer 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional permendiknas.
Slavin, Robert. (2005). Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media.
Sudjana, Nana. (2010). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Rosdikarya
Sugiyono. (2015). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Grup.