PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATERI ANALISIS REAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Abdullah, & Luhriyani, S. (2017). Model Pembelajaran Hybrid Learning. 978-602-6883-87-2 (17). Badan Penerbit Universitas Negeri Makassar.
Budiarti, Indah dan Abdul Jabar.2016.Pengaruh Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar matematika Siswa kelas VIII SMPN 2 Banjarmasin Tahun Ajaran 2015/2016. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika,2(3),145-147.https://doi.org/10.33654/math.v2i3.42
Fitriani, D.N. (2021). Pembelajaran E-Learning pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpustakaan Nasional RI. PUSDIKLAT - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
Nuraeni, L., Andrisyah, A., & Nurunnisa, R. (2020). Efektivitas Program Sekolah Ramah Anak dalam Meningkatkan Kompetensi Sosial. Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi Bandung, 6(1), 6-15.https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.204
Raharjo, S. (2008). Cara Melakukan Analisis Korelasi Bivariat Pearson dengan SPSS. BPISTI. Santoso, I., & Madiistriyatno, H. (2021). Metodologi penelitian kuantitatif. Indigo Media.
Smith, M.L. (2009). Learning Styles. (2012). T_IPS_0808778_chapter3. Universitas Pendidikan Indonesia
Wahyuni, Y (2017). Identifikasi Gaya Belajar (Visual, Auditorial, Kinestetik) Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta. JPPM Vol. 10, No. 2. Jurnal Untirta - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, (5), 2037-4428-1.https://doi.org/10.30870/jppm.v10i2.2037
Widarto (2013). Penelitian Expost Facto. Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.
Yuwanita, I., Dewi, H.I., Wicaksono, D. (2020). Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Ipa. JI - Jurnal Instruksional, 2(7), 2686-5645.https://doi.org/10.24853/instruksional.1.2.152-158
Za'ba, N., (2019). Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa diTinjau dari Gaya Belajar Pada Materi Barisan dan Deret. Universitas Pendidikan Indonesia