ANALISIS KESULITAN MENYELESAIKAN SOAL LINGKARAN BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM RANAH KOGNITIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Arikunto, Suharsimi. (2006). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Heruman. (2010). Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Kumalasari, Ellisia. (2016). Analisis Faktor Kesulitan Terhadap Kesalahan Penyelesaian Soal Persamaan Linier Berdasarkan Klasifikasi Taksonomi Bloom (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Teknik Informatika 2015/2016). Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Matematika, 2(2), 113-122. Retrieved from: https://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jp3m/article/view/Ell22.
Kuswana, Wowo S. (2014). Taksonomi Kognitif. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy J. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Mulyadi. (2010). Diagnosis Kesulitan Belajar & Bimbingan Terhadap Kesulitan Belajar Khusus.
Yogyakarta: Nuha Liter.
Subini, Nini. (2017). Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Anak. Jogjakarta: Javalitera. Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Yohanes, Feri. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Berdasarkan Taksonomi Bloom Dalam Menyelesaikan Soal Keliling dan Luas Segitiga Pada Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 1 Getasan Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Mitra Pendidikan (JMP Online), 2(1), 23–35. Retrieved from: http://www.e-jurnalmitrapendidikan.com/index.php/e-jmp/article/view/237.
Yuwono, M. Ridlo. (2016). Analisis Kesulitan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Berdasarkan Taksonomi Bloom dan Alternatif Pemecahannya. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 9(2), 111-133. Retrieved from: https://jurnalbeta.ac.id/index.php/betaJTM/article/view/7/8.