Perbedaan hasil belajar model pembelajaran problem posing dan question student have pada kelas ix
Abstract
References
Anifah, R. D., & Wahyudi, W. (2020). Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Problem Posing Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V SD. Jurnal Edukasi Matematika Dan Sains, 8(1), 60. https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6089
Basuki, Agus Tri ., Yuliadi, I. (2014). Electronic data processing (p. 77). danisa media. https://doi.org/10.1080/00039896.1961.10663066
Fatunnisa, N. . (2019). Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Creative Problem Solving dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didik. Universitas Siliwangi Tasikmalaya.
Firdaus, A. M. (2018). Efektivitas Pembelajaran Matematika melalui Metode Question Student Have (QSH) Setting Kooperatif. MAJAMATH: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(1), 01. https://doi.org/10.36815/majamath.v1i1.115
Harefa, D. (2020). Perbedaan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Problem Posing Dan Problem Solving Pada Siswa Kelas X-MIA SMA Swasta Kampus Telukdalam. Sinasis, 1(1), 103–116.
Haura, F. (2019). Perbandingan Hasil Belajar Kognitif antara Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Posing dengan Model Pembelajaran Kooperatif. UNIVERSITAS NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH.
Nurdiansyah, E. (2019). Pengaruh model pembelajaran question student have dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas v sd al hijrah kota makassar. International Journal of Educational Research ALGAZALI, 1(2).
Nurdyansyah, & Toyiba, F. (2016). Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Terhadap Hasil Belajar Madrasah Obtiaiyah. 929–930.
Nuryadi., Astuti, Tutut Dewi., Utami, Endang Sri., Budiantara, M. (2017). Dasar-Dasar Statistika Penelitian. Gramasurya. http://lppm.mercubuana-yogya.ac.id/wp-content/uploads/2017/05/Buku-Ajar_Dasar-Dasar-Statistik-Penelitian.pdf
Putra, I. K. S., Agustini, K., & Divayana, D. G. H. (2017). Pengaruh Metode Pembelajaran Question Student Have Terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Seririt. Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (KARMAPATI), 6(1), 248–255. https://doi.org/10.23887/karmapati.v6i1.9867
Surya, Y. F. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Gamestournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajarmatematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 003 Bangkinang Kota. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 154–163. https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.41
Winarso, W., & Dewi, W. Y. (2017). Berpikir kritis siswa ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer dalam menyelesaikan masalah geometri. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 10(2), 117–133. https://doi.org/10.20414/betajtm.v10i2.109
DOI: https://doi.org/10.29100/jp2m.v7i2.2256
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Website : https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/jp2m/index
Email : jp2m@stkippgritulungagung.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.