PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN PEMANFAATAN MACROMEDIA FLASH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, dkk. 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Hardjasujana, A.S dan Yeti, Mulyati. (2007). Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung : Remaja Rosdakarya
Maskur, Muhammad dan Abdul Halim Fatoni, 2008. Mathematical Intelegence, Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Muchith, Saikhan. 2008. Pembelajaran Kontekstual. Semarang:RaSail Media Group.
Nana S, Sukmadinata. 2009. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Sagala, Syaiful. 2003. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Setyono. 2006. Mathemagics. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Susanto. 2007. Penyusunan Silabus dan RPP Berbasis Visi KTSP. Surabaya: Matapena.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktik. Surabaya: Prestasi Pustaka Publisher.
Wihardjo, Edy. ( 2007). Pembelajaran Berbantuan Komputer. Jember: Universitas Jember.
DOI: https://doi.org/10.29100/jp2m.v2i1.211
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika
Website : https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/jp2m/index
Email : jp2m@stkippgritulungagung.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.