Vol 8 No 4 : Desember (2023)

ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA DATABASE DUCKDB DAN SQLITE PADA PENGOLAHAN BIG DATA
Farid A. Nugraha, Yerymia A. Susetyo

PEMBANGUNAN AUTOMASI EMAIL BLAST PADA APLIKASI DOCUMENT SHARING MENGGUNAKAN GMAIL API DI PT XYZ
Ivan Andika Surya, Yeremia Alfa Susetyo

APLIKASI CONTACT TRACING SECARA ORANG-KE-ORANG BERBASIS ANDROID PADA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
Mochammad Naufal Nibros, Irwan Alnarus Kautsar, Suprianto

PERANCANGAN DOMAIN SPECIFIC LANGUAGE PADA PEMBUATAN APLIKASI FRAMEWORK REPORTING DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON FLASK
Budi Ariyansa, Nina Setiyawati

SISTEM INFORMASI PUSAT LAYANAN PSIKOLOGI UNIVERSITAS BINA DARMA BERBASIS WEBSITE
Widiya Purnama, Edi Supratman

EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN G-SUITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
Zainal Abidin, Hartono, Soegito

Creation a Blockchain-based Product Qualification System for E-Marketplace using Practical Byzantine Fault Tolerance Algorithm
Irvan Nizuar, Linda Handayani, Sunny Arief Sudiro

IMPLEMENTASI PYTHON FRAMEWORK FLASK PADA MODUL TRANSFER OUT TOKO DI PT XYZ
David Jonathan Evan, Pratyaksa Ocsa Nugraha Saian

SISTEM INFORMASI PENJUALAN TAS BERBASIS WEB PADA TOKO TAS UD. A&N COLLECTION TANGGULANGIN DENGAN METODE WATERFALL
Nicky Ibrahim Pamungkas, Ika Ratna Indra Astutik, Mochamad Alfan Rosid

METODE HAVERSINE FORMULA PADA PENCARIAN RUMAH SAKIT DI WILAYAH JAKARTA SELATAN BERBASIS ANDROID
Zelvia Ayu Puspita, Fauziah, Ira Diana Sholihati

PENGEMBANGAN APLIKASI LOGBOOK OPERASIONAL DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM AIR TRAFFIC CONTROLLER PADA PERUM LPPNPI CABANG PALEMBANG
Adnan Bayhaqie, Suryayusra

PERANCANGAN ULANG UI/UX PADA APLIKASI OSAGA MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING
Yuhono Indra Pitarto, Nina Setyawati

PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN PRODUK UMKM “BATIK KAMSATUN” BERBASIS ONLINE
Karina Kamza Noormalita, Suprianto, Ika Ratna Indra Astutik

PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI OLEH-OLEH KHAS KOTA PAGARALAM
Ela Nurlailah, Kiki Rizky Nova Wardani

IMPLEMENTASI PRINCIPAL COMPONENT ANALYSIS PADA K-MEANS UNTUK KLASTERISASI TINGKAT PENDIDIKAN PENDUDUK KABUPATEN SEMARANG
Syarafina Dewi, Magdalena A. Ineke Pakereng

PENGEMBANGAN UI/UX GAME “SWEET CITY” MENGGUNAKAN METODE UCD DAN UNITY GAME ENGINE
Oliver Vincent Tuah, Magdalena A. Ineke Pakereng

OTOMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN INLISLITE PADA SMA NEGERI 1 LAWANG KIDUL
Rani Tri Kurniasih, Maria Ulfa, Ilman Zuhri Yadi, M. Soekarno Putra

PERBANDINGAN METODE KLASIFIKASI DALAM ANALISIS SENTIMEN MASYARAKAT TERHADAP IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD)
Novia Wahyuningsih, Hendry