SERVICE QUALITY ANALYSIS OF MOBILE-BASED FANDOM COMMUNITY APPLICATION USING E-SERVQUAL AND IPA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Putra, Wahyu Ferdiansyah, and Poppy Febriana. 2022. “Penggunaan Aplikasi Digital Weverse Sebagai New Media Interaksi Antara Artis/Idol K-Pop Dengan Para Penggemarnya.” Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS) 5(3): 1649–59. https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1263
Hanif, Kharisma Luthfi Al, and Indri Rachmawati. 2022. “Hubungan Antara Penggunaan Aplikasi LYSN Dengan Kedekatan Interpersonal Fans Kpop Pada Boygroup NCT.” Bandung Conference Series: Communication Management 2(2): 538–44. https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1263
Segonang, S. M., Alfansi, L., & Putri, S. E. (2021). ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN E-SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA WEBSITE PT.POS INDONESIA. https://doi.org/10.33369/tmr.v3i2.19709
Mulyadi, Alfansya Achmad, Satrio Hadi Wijoyo, and Hanifah Muslimah Az-Zahra. 2022. “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual Dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang).” Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 9(6): 1145. https://doi.org/10.25126/jtiik.2022934937
Muchsam, Yoki, Falahah, and Galih Irianto Saputro. 2011. “Penerapan Gap Analysis Pada Pengembangan Sistem Pendukung.” Seminar Nsional Aplikasi Teknologi Informasi 2011(September 2020): A-94-A-100.
Jinyoung, P. (2023). Studies of K-pop fandom culture : User experience and motive research of subscription app “Bubble” 0. 0–64.
Zhang, Y. (2022). A Study on the Para-social Interaction Between Idols and Fans in Virtual Applications. Proceedings of the 2021 International Conference on Social Development and Media Communication (SDMC 2021), 631(Sdmc 2021), 1118–1124. https://doi.org/10.2991/assehr.k.220105.205
Moladia, T., & Kristiana, T. (2023). Penerapan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Untuk Menganalisis Kualitas Aplikasi Tokopedia Berdasarkan Kepuasan Pelanggan. Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer Dan Informatika, 12(1), 9–18. https://doi.org/10.34010/komputa.v12i1.8964
Andini Roeke, A. R., & Nurlela, S. (2023). Analisis Kualitas Aplikasi Shopee Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa). Jurnal Infortech, 5(1), 30–35. https://doi.org/10.31294/infortech.v5i1.15457
Indriani, N., & Kusuma, R. S. (2022). Interaksi Sosial Fandom Army di Media Sosial Weverse. Jurnal Komunikasi Global, 11(2), 206–226. https://doi.org/10.24815/jkg.v11i2.25397
Sanusi Mulyo Widodo, & Joko Sutopo. (2018). Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer. Jurnal Informatika Upgris, 4(1), 38–45.
Wicaksana, A., & Rachman, T. (2018). Pengaruh Media Sosial Weverse Bts Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Afeksi Pada K-Pop Fandom Army. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 3(1), 10–27. https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Sanaky, M, M., Saleh, L, M., Titaey, H, D. (2021). Analisis Faktor-Faktor Penyebab Keterlambatan Pada Proyek Pebangunan Gedung Asrama MAN 1 Tulehu Maluku Tengah. Jurnal Simetrik. https://ejournal-polnam.ac.id/index.php/JurnalSimetrik/article/view/615/453