Analisis Kepuasan Pengguna Layanan GoFood pada Aplikasi Gojek Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction di Kota Salatiga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Annur, C. M. (2022). Survei: Layanan GoFood Dinilai Unggul dari GrabFood dan ShopeeFood. Databoks. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/16/survei-layanan-gofood-dinilai-unggul-dari-grabfood-dan-shopeefood
Kembangkan UMKM, Pemkot Salatiga Gandeng Gofood - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. (n.d.). Retrieved October 23, 2023, from https://jatengprov.go.id/beritadaerah/kembangkan-umkm-pemkot-salatiga-gandeng-gofood/
Istianah, E., & Yustanti, W. (2022). Analisis Kepuasan Pengguna pada Aplikasi Jenius dengan Menggunakan Metode EUCS (End-User Computing Satisfaction) berdasarkan Perspektif Pengguna. Journal of Emerging Information Systems and Business Intelligence, 3(4), 36–44. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/47882
Salsabila, N. (2023). Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Maxim dengan Menggunakan Metode End-user Computing Satisfaction (EUCS)ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MAXIM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Putra, R. D., & Prehanto, D. R. (2021). analisis kepuasan pengguna aplikasi flip.id menggunakan metode TAM dan EUCS. Journal of Emerging Information Systems and Business Intelligence (JEISBI), 2(4), 8.
Hartatik, S. R., & Budihartanti, C. (2020). Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Go-jek Dengan Menggunakan Metode TAM. PROSISKO: Jurnal Pengembangan Riset Dan Observasi Sistem Komputer, 7(1). https://doi.org/10.30656/prosisko.v7i1.1653
Evitria, D., Utamajaya, J. N., & Hermawansyah, A. (2022). Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Layanan GOFOOD Menggunakan Metode PIECES Framework. JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), 9(3), 522–527. https://doi.org/10.30865/jurikom.v9i3.4100
Chusen, A., Royhan Advani, M., Chantika, L., Muhammad, A. S. N., & Faadihilah, F. (2022). Analisis Pengukuran Kepuasan Pengguna Aplikasi Gojek Di Surabaya Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Prosiding Seminar Nasional Teknologi Dan Sistem Informasi (SITASI). http://sitasi.upnjatim.ac.id/%7C120
Megawaty, & Ariningsih, L. (2022). Pengukuran Kepuasan Pengguna GRAB di Palembang Menggunakan Metode End-User Computing Satisfaction (EUCS). Jurnal Bumigora Information Technology (BITe), 4(2), 193–204. https://doi.org/10.30812/bite.v4i2.2383
Aprilia, N., & Sanjaya, M. R. (2023). Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Layanan Gofood Menggunakan Metode End User Compu-ting Satisfaction. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 5(1), 511–520. https://doi.org/10.32736/sisfokom.v12i1.1575
Natalea, D. I., & Christiani, L. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna dalam Pemanfaatan Aplikasi Perpustakaan Digital Kabupat-en Wonosobo. Ilmu Perpustakaan, 8(2), 112–120.
Setiawan, H., & Novita, D. (2021). Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi KAI Access Sebagai Media Pemesanan Tiket Kereta Api Menggunakan Metode EUCS. Jurnal Teknologi Sistem Informasi, 2(2), 162–175. https://doi.org/10.35957/jtsi.v2i2.1375