ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
J. F. Hutahayan, Faktor pengaruh kebijakan keterbukaan informasi dan kinerja pelayanan publik: Studi pada pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Deepublish, 2019.
R. Machmud, “Kepuasan Penggunaan Sistem Informasi (Studi Kasus pada T3-Online),” Gorontalo: Ideas Publishing, pp. 1–73, 2018.
K. R. Siregar, “Kajian mengenai penerimaan teknologi dan informasi menggunakan technology accaptance model (TAM),” Rekayasa, vol. 4, no.
, pp. 27–32, 2017.
M. Jogiyanto Hartono and others, Metoda Pengumpulan dan Teknik Analisis Data. Penerbit Andi, 2018.
H. Hasanah, “Teknik-teknik observasi (sebuah alternatif metode pengumpulan data kualitatif ilmu-ilmu sosial),” At-Taqaddum, vol. 8, no. 1, pp.
–46, 2017.
R. A. Fadhallah, Wawancara. Unj Press, 2021.
E. Nugroho, Prinsip-prinsip menyusun kuesioner. Universitas Brawijaya Press, 2018.
I. A. Noeraini and S. Sugiyono, “Pengaruh tingkat kepercayaan, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap kepuasan pelanggan JNE Surabaya,” Jurnal
Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), vol. 5, no. 5, 2016.
Niken, “Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan noach cafe and bistro,” Agora, vol. 7, no. 2, 2019.
C. M. Zellatifanny and B. Mudjiyanto, “Tipe penelitian deskripsi dalam ilmu komunikasi,” Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi, vol. 1, no. 2,
pp. 83–90, 2018.