PENGEMBANGAN MEDIA FLIPBOOK PANDUAN PELAYANAN TERAPI OKSIGEN HIPERBARIK
Abstract
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Hastuti, U. S., & Rohman, F. (2017). Pengembangan Media Flipbook Pada Materi daya Antibakteria Tanaman Berkhasiat Obat. Jurnal Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 2(11), 14501455
Hodges, A. N. H., Delaney, S., Lecomte, J. M., Lacroix, V. J., & Montgomery, D.L. (2003). Effect of hyperbaric oxygen on oxygen uptake and measurements in the blood and tissues in a normobaric environment. British Journal of Sports Medicine, 37(6), 516520. https://doi.org/10.1136/bjsm.37.6.516
Irawan, H., & Kartika. (2016). Terapi Oksigen Hiperbarik sebagai Terapi Adjuvan Kaki Diabetik. Cermin Dunia Kedokteran-245, 43(10), 782785.
A Syafii, Mustaji, Achmad N.F (2021). Pengembangan flipbook sistem komputer menggunakan virtual library multiplatform bagi siswa smk. JIPI, 6(1) https://doi.org/10.29100/jipi.v6i1.1595.
Hidayatullah, M. S. (2016). Pengembangan media pembelajaran berbasis flip book maker pada mata pelajaran elektronika dasar di smk negeri 1 Sampang. Pendidikan Teknik Elektro,5(1), 8388. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik- elektro/article/view/13674
Handayani, D., Alperi, M., Ginting, S. M., & ... (2020). Pelatihan Pembuatan Buku Digital Kvisoft Flipbook Maker Sebagai Media Pembelajaran Bagi Guru. Prosiding Seminar 8492. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/snppm/article/view/19625
.[7] Hadi, Hasrul., & Agustina, Sri. (2016). Pengembangan buku ajar geografi desa- kota menggunakan model addie. Jurnal Educatio, 11(1), 90-105.
Mawarni, S., & Muhtadi, A. (2017). Pengembangan digital book interaktif mata kuliah pengembangan multimedia pembelajaran interaktif untuk mahasiswa teknologi pendidikan. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 4(1), 84. https://doi.org/10.21831/jitp.v4i1.10114
Syabrina, M. (2020). Pengembangan media pembelajaran tematik flash ibtidaiyah. Tarbiyah Wa Ta'lim : Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 7(1), 25-36.
Linda, Roza., Herdini, H., Ika, S., Putra, T.P. (2018). Interactive e-module development through chemistry magazine on kvisoft flipbook maker application for chemistry learning in second semester at second grade senior high school. Journal of Science Learning, 2(1), 21.
Arifuddin Arifuddin, I Made Sujana, Muhammad Amin, Eni Djuhaeni, Ahmad Zamzam (2019). Penentuan dan perumusan kompetensi dasar, tujuan pembelajaran dan indikator ketercapaian kompetensi dalam k-13 versi revisi. Jurnal pendidikan dan pengabdian masyara-kat, 2(4).