Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar di SMK Muhammadiyah 1 Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Purwanto. Evaluasi Hasil Belajar. Edisi 3.Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 2017.
Sugihartono, dkk. Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press. 2013
Purwanto. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. 2017:112
Majid, Strategi Pembelajaran. Edisi 5. Bandung: Remaja Rosda Karya. 2015:6
Ismail. Statistika untuk Penelitian Pendidikan dan Ilmu-ilmu Sosial. Jakarta: Prenadamedia Group. 2018
Darmansyah. Strategi Pembelajaran. Padang: Tumah Kayu Pustaka Utama. 2017:23
Sugiono. Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. 2014
Sardiman, AM. Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: Rajawali. 2016
Sudjana. Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo. 2014
Dimyati dan Mudjiono. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Rineka Cipta. 2013
Al-Tabany.Mendisain Model Pembelajaran inovatif, progresif dan kontekstual. Edisi 2. Jakarta: Prenadamedia Group. 2015:42
Wirawan. Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Jurusan Multimedia.
DOI: https://doi.org/10.29100/jipi.v5i1.1518
DOI (PDF): https://doi.org/10.29100/jipi.v5i1.1518.g703
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Website : https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/jipi/index
Email : jipi@stkippgritulungagung.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.