Penggunaan Tunjangan Profesi Pendidik Dalam Peningkatan Kinerja Guru di SMK Negeri 2 Boyolangu Kabupaten Tulungagung Tahun Akademik 2014/2015

Agus Syamsudin

Abstract


Guru merupakan komponen yang paling berpengaruh terhadap terciptanya proses dan hasil pendidikan yang berkualitas. Oleh karena itu, upaya perbaikan apapun yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tidak akan memberikan sumbangan yang signifikan tanpa didukung oleh guru yang profesional dan berkualitas. Maka program sertifikasi guru dapat berfungsi ganda, yakni sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru.

Kata kunci: Tunjangan profesi Pendidik, Kinerja, Guru




DOI: https://doi.org/10.29100/jr.v1i1.1036

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Rontal and Author



RONTAL (Keilmuan Pancasila dan Kewarganegaraan)
ISSN 2613-9820 (Online) | 2477-0523 (Print)
Published by STKIP PGRI Tulungagung
Website : https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/rontal/index
Email : jurnalrontal@gmail.com  


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.