PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PjBL MENGGUNAKAN PERMAINAN TTS PADA POKOK BAHASAN BARISAN DAN DERET DI MTS AL -MUTTAQIN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Alifia Supardi. A.. Gusmania. Y.. & Amelia. F. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Pada Materi Logaritma (Vol. 10. Issue 1).
Astriani. L.. & Akmalia. S. (2022). Pengembangan Modul Bangun Ruang Dan Statistika Berbasis Project Based Learning. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika. 6(3). 3431–3442. Https://Doi.Org/10.31004/Cendekia.V6i3.1568
Ayuningsih. F.. Sutama. S.. & Suyatmini. S. (2022). Pengembangan Modul Ajar Matematika Materi Kuantor Berbasis Steam Project Based Learning. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. 11(4). 3285. Https://Doi.Org/10.24127/Ajpm.V11i4.6021
Delyana. H.. Fauzan. A.. Gistituati. N.. Asmar. A.. Program Doktor Ilmu Pendidikan Pascasarjana. M.. Negeri Padang. U.. Hamka Kampus Air Tawar. J.. Barat. S.. & Pascasarjana. P. (2021). Pengembangan Modul Statistika Berbasis Project Based Learning. 05(03). 2313–2323.
Haristah. H.. Azka. A.. Setyawati. R. D.. & Albab. I. U. (2019). Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika Pengembangan Modul Pembelajaran. 1(5). 224–236.
Harta. I.. Yani Tromol Pos. J. A.. & Kartasura. P. (2014). Pengembangan Modul Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Minat Smp. Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika. 9(2). 161–174. Http://Journal.Uny.Ac.Id/Index.Php/Pythagoras
Hudha. M. N.. Aji. S.. & Rismawati. A. (2017). Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika. Sej (Science Education Journal). 1(1). 36–51. Https://Doi.Org/10.21070/Sej.V1i1.830
Iain Batusangkar Dan Iain Batusangkar Press. A.. Novitasari. F.. Yuberta. K. R.. & Matematika Uin Mahmud Yunus Batusangkar. T. (2019). Edusainstika : Jurnal Pembelajaran Mipa 64 Edusainstika : Jurnal Pembelajaran Mipa Pengembangan Modul Matematika Berbasis Problem Based Learning (Pbl) Pada Materi Penyajian Data Kelas. In Desember (Vol. 2022. Issue 2).
Kimianti. F.. & Prasetyo. Z. K. (2019). Pengembangan E-Modul Ipa Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa. Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan. 7(2). 91. Https://Doi.Org/10.31800/Jtp.Kw.V7n2.P91--103
Kurniati. A.. Rahmi. D.. Yuniati. S.. Studi Pendidikan Matematika. P.. Tarbiyah Dan Keguruan. F.. & Suska Riau Jl Soebrantas Km. U. H. (2022). Pengembangan Media Permainan Teka Teki Silang (Tts) Matematika Pada Materi Operasi Bilangan Bulat. 06(02). 1461–1474.
Maghfiroh. Y.. & Hardini. A. T. A. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Educatio Fkip Unma. 7(2). 272–281. Https://Doi.Org/10.31949/Educatio.V7i2.997
Nurhayati. F.. Widodo. J.. & Soesilowati. E. (2015). Pengembangan Lks Berbasis Problem Based Learning (Pbl) Pokok Bahasan Tahap Pencatatan Akuntansi Perusahaan Jasa Info Artikel. In 14 Jee (Vol. 4. Issue 1). Http://Journal.Unnes.Ac.Id/Sju/Index.Php/Jeec
Rahman Hakim. A. (2020). Teka Teki Silang Matematika Untuk Kelas 1 Tingkat Sekolah Dasar Sebagai Inovasi Pembelajaran Matematika.
Ramadanti. F.. Mutaqin. A.. & Hendrayana. A. (2021). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pbl (Problem Based Learning) Pada Materi Penyajian Data Untuk Siswa Smp. 05(03). 2733–2745.
Sugiyanti. Dan. (2019). Pengembangan Permainan Teka-Teki Silang Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas Vii Smp.
Syahrir. & Pendidikan. P. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Siswa Smp. 1(2).