ANALISIS PERMAINAN TRADISIONAL DAKON DALAM MELATIH KONSEP BERHITUNG DASAR DI TAMAN KANAK KANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Asmawati, L. (2021). Peran Orang Tua dalam Pemanfaatan Teknologi Digital pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 82–96. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1170
Ilmaa, M., Syafri, H., & Purwati, P. (2024). Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dalam Menanamkan Nilai Karakter Anak Usia Dini. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9(3), 2006–2013. https://doi.org/10.51169/ideguru.v9i3.1427
Moh Fachri. (2018). URGENSI EVALUASI PEMBELAJARAN DALAM PENDIDIKAN. Jurnal Edureligia, 2(1), 64.
Nilamsari, N. (2014). MEMAHAMI STUDI DOKUMEN DALAM PENELITIAN KUALITATIF.
Noreen, N. G., Nurhidayat, M., & Bahri, N. F. (2023). PERANCANGAN MEDIA BELAJAR BERHITUNG UNTUK ANAK TUNANETRA USIA DINI 4-6 TAHUN. JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 9(2), 152–160. https://doi.org/10.29100/jp2m.v9i2.4280
Novianti, R., & Garzia, M. (2020). Penggunaan Gadget pada Anak; Tantangan Baru Orang Tua Milenial. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 1000. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.490
Pertiwi, R., & Jamalulail, J. (2023). PERCAKAPAN DALAM RUANG SIBER PADA PERMAINAN DAKON ONLINE. EKSPRESI DAN PERSEPSI : JURNAL ILMU KOMUNIKASI, 6(1), 76–85. https://doi.org/10.33822/jep.v6i1.4328
Satwikasanti, W. T. (2012). SEMANTIKA DALAM PERKEMBANGAN DESAIN PRODUK PERMAINAN CONGKLAK JOGJA DAN SOLO. 31.
Somantri, G. R. (2004). MEMAHAMI METODE KUALITATIF. Elektrosvyaz, 9(5), 26.