ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Arikunto, S. (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas. (2003). Pedoman Khusus Pengembangan Sistem Penilaian Berbasis Kompetensi SMP. Jakarta: Depdiknas.
Hanifah, H., & Abadi, A. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Teori Grup. Journal Of Medives: Journal Of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 2 (2), 235-244.
Kadafuk, F. F., Djong, K. D., & Uskono, I. V. (2020). Kemampuan pemahaman konsep pada materi sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan teori APOS bagi siswa SMP. ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2), 127-135.
Manul, M. G., Susilo, D. A., & Fayeldi, T. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal SPLDV Kelas X. RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi, 1(4), 45-53.
Purwaningsih, S. W., & Marlina, R. (2022). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Kelas VII Pada Materi Bentuk Aljabar. JPMI – Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5 (3), 639-648.
Rosida, N., & Pujiastuti, H. (2020). Analisis pemahaman konsep sistem persamaan linear dua variabel. Jurnal Analisa, 6(2), 163-172.
Suraji, Maimunah, & Saragih, S. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Suska Journal of Mathematics Education, 9-16.
Yufentya, W. E., Roza, Y., & Maimunah, M. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII SMP pada Materi Lingkaran. Desimal: Jurnal Matematika, 2(3), 197–202. https://doi.org/10.24042/djm.v2i3.4175