ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA DENGAN IMPLEMENTASI RME
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Arikunto, S. 2002. Metodologi Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Darling, Linda. 2003. The Learning Classroom: Theory Into Practice. Burlington: Stanford University.
Depdiknas. 2004. Standart isi Sekolah Dasar. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas. 2006. Ringkasan Kegiatan Belajar Mengajar. (online). http://www.puskur.or.id/data/ringkasankbm.pdf, 2002, Makalah. DiaksesTanggal 10 September 2015.
Maryani, Neneng. 2011. Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Pembelajaran dengan Strategi SQ3R (Studi Eksperimen SMA Negeri Kabupaten Garut). Tesis SPs UPI.
Moleong, Lexy J. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
NCTM. 2000. Principles an Standarts for School Mathematics. Reston: Virginia.
Patricia, C.A, Dkk. 2000. Using Communication to Develop Students’ Mathematical Literacy. Mathematics Teaching in The Middle School Vol 6 No 5 Januari. Hal 296-299.
Sumarno, Joko. 2007. Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Pembelajaran dengan RME. Widyatama. 4 (4): 47.
Tandaliling. 2011. Peningkatan Pemahaman dan Komunikasi Matematis serta Kemandirian Belajar Siswa SMA Melalui Strategi PQ4R dan Bacaan Refutation Text. Disertasi SPs UPI.