PENGARUH MINAT BELAJAR DAN KECEMASAN MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Safrina, K., Ikhsan, M., & Ahmad, A. (2014). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri melalui Pembelajaran Kooperatif Berbasis Teori Van Hiele. ISSN 2355-4185. Jurnal Didaktik Matematika, 1(1).
Sugiatno, Priyanto, D., & Riyanti, S. (n.d.). Tingkat dan faktor kecemasan matematika pada siswa sekolah menengah pertama, (4), 112.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Syahlan. (2017). Sepuluh Strategi Dalam Pemecahan Masalah Matematika (Syahlan) ISSN 2407-8530. Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education, 4(6).
Tiurma, L., & Retnawati, H. (2014). Keefektifan Pembelajaran Multimedia Materi Dimensi Tiga Ditinjau Dari Prestasi Dan Minat Belajar Matematika Di SMA Lisner Tiurma dan Heri Retnawati. Jurnal Kependidikan, 44(2), 175187.
Utami, N. S., & Fuadiah, N. F. (2018). Nurhayati Sri Utami , Nyiayu Fahriza Fuadiah Math Didactic : Jurnal Pendidikan Matematika Vol . 4 Edisi Dies Natalis XXXII 2018 Tingkat Kecemasan dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Matematika STKIP PGRI Banjarmasin Vol . 4 Edisi. Jurnal Penddidikan Matematika, 4, 327335.
Widjajanti, D. B. (2009). Kemampuan Pemecaha Masalah Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika: Apa dan Bagaimana Mengembangkannya Oleh. Seminar Nasioanal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 5, 111. https://doi.org/10.1186/s12906-018-2126-8
Wijaya, T. T., Dewi, N. S. S., Fauziah, I. R., & Afrilianto, M. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas IX Pada Materi Bangun Ruang. Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1).