Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Koperasi Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
N. 25 Undang-Undang, Undang-Undang RI No. 25 Tahun 1992 Tentang Perkoperasian Indonesia, no. 25. 1992. [Online]. Available: https://www.peraturan.bpk.go.id
F. Fatimah and D. Darna, “Peranan Koperasi Dalam Mendukung Permodalan Usaha Kecil Dan Mikro (Ukm),” Ekon. Bisnis, vol. 10, no. 2, pp. 127–138, 2014, doi: 10.32722/eb.v10i2.431.
M. Thoharudin, “Peranan Koperasi Mahasiswa Dalam Membentuk Mental Enterpreneurship Mahasiswa,” Sosio-Didaktika Soc. Sci. Educ. J., vol. 4, no. 2, pp. 74–86, 2017, doi: 10.15408/sd.v4i2.7993.
E. R. Sulaeman, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Charly VHT Family Karaoke Cabang Garut),” J. Manaj., vol. 14, no. 2, pp. 175–196, 2015.
H. Liung and T. Y. R. Syah, “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas di Moderasi Harga,” J. Ekon., vol. 8 (2), no. 9, 2017.
H. Rohaeni and N. Marwa, “Melayani Lebih Baik BAB 1 DAFPUS,” vol. 2, no. 2, pp. 312–318, 2018.
S. Jamlean, S. R. J. Saleky, and V. R. Pattipeilohy, “Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Minat Pembelian Konsumen,” J. Adm. Terap., vol. 1, no. 1, pp. 151–156, 2022.
P. Harga, L. Dan, C. Merek, I. A. Suryawan, and S. P. Hadi, “( Studi Pada Konsumen Maybelline Paragon Mall Semarang ) Pendahuluan,” vol. 13, no. 1, pp. 128–137, 2024.
“View of FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN ULANG_ PROMOSI, HARGA DAN PRODUK (LITERATURE REVIEW PERILAKU KONSUMEN).pdf”.
Andini Sartika Ayu, Andika Dimas, Erlangga Aldi Pratama, and Irfan Maulana Yahya, “Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Berulang Mixue Di Surabaya,” J. Manag. Soc. Sci., vol. 1, no. 3, pp. 27–36, 2023, doi: 10.59031/jmsc.v1i3.153.