PENGUKURAN TINGKAT KEMATANGAN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA LAYANAN APLIKASI XYZ MOBILE MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V3 DOMAIN SERVICE OPERATION (STUDI KASUS: PT ABC)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
A. F. Deyantoro, R. Setyadi, and Y. Saintika, “Penerapan Framework Information Technology Infrastructure Library (ITIL) Versi 3 pada Domain Service Operation untuk menganalisa Manajemen Layanan Teknologi Informasi,” JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 3, p. 629, 2022.
Y. Pratama and T. Sutabri, “Service Operation ITIL V3 Pada Analisis dan Evaluasi Layanan Teknologi Informasi,” J. Nuansa Inform., vol. 17, pp. 2614–5405, 2023.
P. A. Sari and R. Ratmono, “Pengaruh Kemampuan Kerja, Kompensasi, Disiplin Kerja dan Pengawasan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) UP3 Kota Metro,” J. Manaj. Divers., vol. 1, no. 2, pp. 319–331, 2021.
J. Ani, B. Lumanauw, and J. L. A. Tampenawas, “Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia Di Kota Manado the Influence of Brand Image, Promotion and Service Quality on Consumer Purchase Decisions on Tokopedia E-Commerce in Manado,” 663 J. EMBA, vol. 9, no. 2, pp. 663–674, 2021.
D. Taluke, R. S. M. Lakat, A. Sembel, E. Mangrove, and M. Bahwa, “Analisis Preferensi Masyarakat Dalam Pengelolaan Ekosistem Mangrove Di Pesisir Pantai Kecamatan Loloda Kabupaten Halmahera Barat,” Spasial, vol. 6, no. 2, pp. 531–540, 2019.
R. Slamet and S. Wahyuningsih, “Validitas Dan Reliabilitas Terhadap Instrumen Kepuasan Ker,” Aliansi J. Manaj. dan Bisnis, vol. 17, no. 2, pp. 51–58, 2022, doi: 10.46975/aliansi.v17i2.428.
M. M. Sanaky, “Analisis Faktor-Faktor Keterlambatan Pada Proyek Pembangunan Gedung Asrama Man 1 Tulehu Maluku Tengah,” J. Simetrik, vol. 11, no. 1, pp. 432–439, 2021.
A. R. Putri, Natasya Eka; Mursityo, Yusi Tyroni; Perdanakusuma, “Evaluasi Maturitas Manajemen Layanan Sistem Informasi Learning NSC Application (LENSA) Menggunakan Framework ITIL Versi 3 Domain Service Operation (Studi Pada Politeknik NSC Surabaya),” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 2, no. 11, pp. 5063–5069, 2018.
E. Rosita, W. Hidayat, and W. Yuliani, “Uji Validitas Dan Reliabilitas Kuesioner Perilaku Prososial,” FOKUS (Kajian Bimbing. Konseling dalam Pendidikan), vol. 4, no. 4, p. 279, 2021.
L. D. Martias, “Statistika Deskriptif Sebagai Kumpulan Informasi,” Fihris J. Ilmu Perpust. dan Inf., vol. 16, no. 1, p. 40, 2021, doi: 10.14421/fhrs.2021.161.40-59.
L. F. Asne, R. Fauzi, and A. N. Ryan, “Analisis Sistem Manajemen Layanan Teknologi Informasi Pada Pt Dunia Boga Indonesia Yang Mengacu Pada Itil V3 Domain Service Operation Process Incident Management, Problem Management,” J. e-proceeding Eng., vol. 9, no. 2, pp. 619–625, 2022.