IMPLEMENTATION OF E-SERVICE QUALITY METHOD AND IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) FOR SERVICE QUALITY ANALYSIS ON WATTPAD APPLICATION
Abstract
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
S. Pratiwi and T. U. Dewi, “Pemanfaatan Wattpad Sebagai Media Literasi Digital,” vol. 17, no. 2, pp. 229–236, 2023, doi: 10.30595/jkp.v17i2.18625.
A. Ma’rufah, “Strategi Service Quality Sebagai Media dalam Menciptakan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Jasa Pendidikan,” Edukasia: Jurnal Pendidakan dan Pembelajaran , vol. 4, no. 2, pp. 813–822, 2023, [Online]. Available: http://jurnaledukasia.org
N. Kumala Dewi, A. V. Widyastuti, D. Bisnis Internasional, A. Id, and A. Com, “Distribution Service Employee Analysis PT. X Using Service Quality And Importance Performance Analysis (IPA) Methods Analisa Karya-wan Layanan Distribusi PT. X Menggunakan Metode Service Quality Dan Importance Performance Analysis (IPA),” Management Studies and Entrepreneurship Journal, vol. 3, no. 6, pp. 4089–4097, 2022, [Online]. Available: http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
M. R. Rosa, “Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Tokopedia,” Jurnal Ilmu Manajemen Retail Universitas …, vol. 4, no. 1, 2023, [Online]. Available: https://www.jurnal.ummi.ac.id/index.php/jimat/article/view/1826%0Ahttps://www.jurnal.ummi.ac.id/index.php/jimat/article/download/1826/1012
P. R. Damayanti and G. S. Palupi, “Penerapan Metode E-Service Quality dan Importance Performance Analysis ( IPA ) untuk Analisis Kualitas Layanan Transfer Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi BRImo,” vol. 04, no. 03, pp. 115–125, 2023.
R. Komala and A. Firdaus, “Analisis Kualitas Layanan Mobile Jkn Terhadap Kepuasan Peserta Badan Penye-lenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan,” At-tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam, vol. 6, no. 2, pp. 188–199, 2020, doi: 10.24952/tijaroh.v6i2.2520.
P. Febriana Sari and D. Fatrianto Suyatno, “Pengukuran Kualitas Layanan Pada Aplikasi Tiktok Shop Menggunakan Metode E-Servqual Dan IPA (Importance Performance Analysis),” Journal of Emerging Infor-mation Systems and Business Intelligence, vol. 4, no. 2, pp. 126–135, 2023.
N. Wisudawati, M. G. Irfani, M. Hastarina, and B. Santoso, “Penggunaan Metode Importance-Performance Analysis (IPA) Untuk Menganalisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Kependudukan,” Integrasi : Jurnal Ilmiah Teknik Industri, vol. 8, no. 1, pp. 32–39, 2023, doi: 10.32502/js.v8i1.5969.
D. Pranitasari and A. N. Sidqi, “Analisis Kepuasan Pelanggan Elektronik Shopee menggunakan Metode E-Service Quality dan Kartesius,” Jurnal Akuntansi dan Manajemen, vol. 18, no. 02, pp. 12–31, Oct. 2021, doi: 10.36406/jam.v18i02.438.
Suseno and Ilman Adi Permana, “Analisis Customer Satisfaction Index Terhadap Kinerja J&T Exspress Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Studi Kasus J&T Exspress Ban-jar,” Jurnal Cakrawala Ilmiah, vol. 1, no. 6, pp. 1205–1218, 2022, doi: 10.53625/jcijurnalcakrawalailmiah.v1i6.1487.
N. Karim, H. Hendriyaldi, and W. Rohayati, “Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Melalui E-Service Quality Di Kota Jambi,” PUBLIKA : Jurnal Ilmu Administrasi Publik, vol. 6, no. 2, pp. 135–150, 2020, doi: 10.25299/jiap.2020.vol6(2).5964.
G. Maiyora and A. Mustikasari, “Analisis E-Service Quality Dalam Penggunaan Layanan Mobile Banking Menggunakan Metode Important Performance Analysis (IPA): Studi Kasus pada Nasabah Bank Kalbar Cabang Sa,” Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, vol. 6, no. 4, pp. 4033–4053, 2024, doi: 10.47467/alkharaj.v6i4.855.
M. M. E-servqual, “Analisis Kualitas Layanan Aplikasi Indodax Dengan Menggunakan Metode E-Serqual Dan Importance Performance Analysis (IPA),” Jurnal Ilmiah Komputasi, vol. 20, no. 3, pp. 425–433, 2021, doi: 10.32409/jikstik.20.3.2735.
A. R. Aditya Nalendra, B. Givan, and I. Sari, “Persepsi Warga Jakarta Terhadap Pelayanan Publik Dengan Metode IPA Dan CSI,” Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis, vol. 4, no. 2, pp. 294–306, 2020, doi: 10.31294/jeco.v4i2.8012.
E. Yulianti and T. Umbara, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Im-portance Performance Analysis,” Jurnal Teknoif, vol. 8, no. 2, p. 78, 2020, doi: 10.21063/jtif.2020.v8.2.72-82.