IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PROSES GANTI NRKB KENDARAAN BERMOTOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Eril Zilfesra dkk. (Januari 2021). KUALITAS PELAYANAN SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KERINCI. Jurnal Administrasi Nusantara Mahasiswa(JAN Maha). Vol 3 No.1. Tersedia: https://lppmstianusa.com/ejurnal/index.php/janmaha/article/view/412
Putu Mas Anandania Pradnya Paramita dkk. (2024). Efektivitas Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Ke Rumah Ting-gal (SAMSAT KERTI) Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus: Kantor Bersama Samsat Gianyar). ELJBN. Vol 2 No.1 2024 ISSN 2988-1293. Tersedia: https://journals.ldpb.org/index.php/eljbn/article/view/148
Petrus Yan Fayaman Sanadi dkk. (April 2024). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT KABUPATEN BIAK NUMFOR. Gema Kampus IISIP YAPIS Biak. Vol.19 No.1 Tahun 2024 P-ISSN 2085-3335; E-ISSN 2715-1840. Tersedia: https://e-journal.iyb.ac.id/index.php/gemakampus/article/view/377
Arif Supriyanto dkk. (Mei 2019). Aplikasi Augmented Reality (AR) Alur Pembuatan SIM C Berbasis Android. Jurnal Humaniora Teknologi. Volume 5, Nomor 1 p-ISSN: 2443-1842 e-ISSN: 2614-3682. Tersedia: https://garuda.kemdikbud.go.id/documents/detail/1302461
Yusra Fernando dkk. (Maret 2021). Penerapan Teknologi Augmented Reality Katalog Perumahan Sebagai Media Pemasaran Pada PT. San Esha Arthamas. Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI). Volume 5 Nomor 1, Maret 2021, pp. 62-71 ISSN: 2548-9771/EISSN: 2549-7200 Tersedia: http://ejurnal.tunasbangsa.ac.id/index.php/jsakti/article/view/298
Latius Hermawan dkk. (Maret 2015). PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KAMPUS MENGGUNAKAN BROSUR. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2015 (SENTIKA 2015). ISSN: XXXX-XXXX. Tersedia: https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=PEMANFAATAN+AUGMENTED+REALITY+SEBAGAI+MEDIA+INFORMASI++KAMPUS+MENGGUNAKAN+BROSUR&btnG
Mia Melinda dkk. (2017). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PUBLIK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : DESA DURIAN KECAMATAN PADANG CERMIN KABUPATEN PESAWARAN). Jurnal TEKNO KOMPAK. Vol. 11, No. 1, 2017, 1-4. ISSN 1412-9663. Tersedia: https://ejurnal.teknokrat.ac.id/index.php/teknokompak/article/view/63
Eka Wahyu Hidayat dkk. ( April 2019). Penerapan Finite State Machine pada Battle Game Berbasis Augmented Reality. Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika. Vol. 5 No. 1 April 2019. ISSN(e): 2548-9364 / ISSN(p) : 2460-0741. Tersedia: https://pdfs.semanticscholar.org/8ca3/7828798b57746cab94c14fe05f88a23b5fdc.pdf
Rohmat Indra Borman dkk. (2018). PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATA KULIAH SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN. SEMNAS RISTEK 2018. ISSN: 2527-5321. Tersedia: https://osf.io/preprints/inarxiv/mwvf3
Rohmat Indra Borman dkk. (Februari 2018). GAME PENGENALAN HURUF HIJAIYAH UNTUK ANAK AUTIS DENGAN PENERPAN PENDEKATAN EDUKASI MULTISENSORI. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2018. ISSN : 2302-3805.
Tersedia: https://ojs.amikom.ac.id/index.php/semnasteknomedia/article/view/2080
Weksi Budiaji. (Desember 2013). SKALA PENGUKURAN DAN JUMLAH RESPON SKALA LIKERT. Jurnal Ilmu Pertanian dan Perikanan. Vol. 2 No. 2 Hal : 127-133 ISSN 2302-6308.
Tersedia:https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=SKALA+PENGUKURAN+DAN+JUMLAH+RESPON+SKALA++LIKERT+&btnG
Hendy Tannady dkk. (Juli 20210). PERANCANGAN TAMPILAN USER INTERFACE PADA WEBSITE KLINIK SEHAT BERDASARKAN
METODE PAPER PROTOTYPE. Journal of Business and Audit Information Systems. Vol 4 (No.2) : 10-15. 2021 p-ISSN: 2615-6431 e-ISSN:
-7907. Tersedia: https://journal.ubm.ac.id/index.php/jbase/article/view/2999
Atmoko Nugroh dkk. (Januari 2017). APLIKASI MOBILE AUGMENTED REALITY BERBASIS VUFORIA DAN UNITY PADA PENGENALAN OBJEK 3D DENGAN STUDI KASUS GEDUNG M UNIVERSITAS SEMARANG. JURNAL TRANSFORMATIKA. Volume 14, Nomor 2. Tersedia: https://journals.usm.ac.id/index.php/transformatika/article/view/442
Ika Devi Perwitasari. (Juni 2018). TEKNIK MARKER BASED TRACKING AUGMENTED REALITY UNTUK VISUALISASI ANATOMI ORGAN TUBUH MANUSIA BERBASIS ANDROID. Journal of Information Technology and Computer Science Volume 1 Nomor 1, Juni 2018 e-ISSN : 2614-1574 p-ISSN : 2621-3249. Tersedia: https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/INTECOM/article/view/161
Ariawan Djoko Rachmanto dkk. (Mei 2018). IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PROMOSI UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG MENGGUNAKAN UNITY 3D. Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi |ISSN : 2087-2372. Tersedia: https://jurnal.unnur.ac.id/index.php/jurnalfiki/article/view/237
Ardyansyah Harahap dkk. (2020). PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY (AR) PADA MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN KOMPONEN ELEKTRONIKA BERBASIS ANDROID. Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi (JIITI), Vol:1, No:1, 20-25. Tersedia: https://jim.teknokrat.ac.id/index.php/teknologiinformasi/article/view/266
Nur Asrori dkk. (Desember 2021). MEDIA PEMBELAJARAN OLAHRAGA SENAM LANTAI DENGAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID. Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak (JATIKA) Vol. 2, No. 4, December 2021, 559 – 569. Tersedia: https://jim.teknokrat.ac.id/index.php/informatika/article/view/1613
Safwan Kasma dkk. (2024). Augmented Reality sebagai Alat Promosi Properti: Studi Kasus Pt. Fatihah Permata Propertindo di Plat-form Android. Journal of Informatics and Computer Engineering Vol. 02 No. 01. Tersedia: https://dmi-journals.org/konsensus/article/view/602
Reghie Wisnu Pradana. (Oktober 2020). PENGGUNAAN AUGMENTED REALITY PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI INDONESIA. Jurnal Teknologi Pendidikan P-ISSN : 2503-0620 Volume 5 Nomor 1 Edisi Oktober 2020 E-ISSN : 2656-1417. Tersedia: https://e-journal.undikma.ac.id/index.php/jtp/article/view/2857
Mardiana dkk. (Februari 2020). AUGMENTED REALITY PELACAK LOKASI PUSTAKA DENGAN AR MARKER. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) Vol.7, No. 1, Februari 2020, hlm. 77-86 p-ISSN: 2355-7699 AkreditasiKEMRISTEKDIKTI, No. 30/E/KPT/2018 e-ISSN: 2528-6579. Tersedia: https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=AUGMENTED+REALITY+PELACAK+LOKASI+PUSTAKA++DENGAN+AR+MARKER&btnG