PENGARUH KEAMANAN DATA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP DAN FACEBOOK MARKETPLACE PADA KOTA SALATIGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Fahmi, I. (2016). Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia Konsep & Kinerja (Pertama). Jakarta: Mitra Wacana Media
Abdulhakim, A. (2019). Memahami Pengalaman Komunikasi Orang Tua-Anak Ketika Menyaksikan Tayangan Anak-anak di Media So-sial TikTok. (Doctoral dissertation, Faculty of Social and Political Science).
Weiss, G. (2020). TikTok added 12 million unique U.S visitors in March, as watch time surges in quarantine. Tubefilter https://www.tubefilter.com/2020/04/28/tiktok-added-12-million-unique-us-visitors-in-march
Rasyid, M. H. (2020). Pembelajaran Puisi Secara Daring Dengan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi (TikTok) Sma Negeri 3 Pati. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PRO SNAMPAS) Vol 13
Iinterworldstats. 2020. Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tahun 2020 Capai 196,7 Juta, Naik Karena WFH. Diakses pada tanggal, 30 Juli 2022. https://kumparan.com/kumparantech/jumlah-pengguna-internet-indonesia-tahun-2020- capai-196-7-juta-naik-karena-wfh-1uYnJ729dTL/full.
Ardia, I. (2021). Apa itu Tiktok Shop? Ini Penjelasan dan Cara Berbelanja di Tiktok Shop. Beritadiy. https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/tekno/pr-702635561/apa-itu-tiktok-shop-ini-penjelasan-dan-cara-belanja-di-fitur-baru-tiktok
Anggraeni, Elisabet Yunaeti ,dkk. 2022. Buku Ajar E-Business dan E-Commerce. Indramayu: CV Adanu Abimata.
Asriani, Herdhiansyah, D, Yandi. (2022). Digital Marketing Produk Sagu. Penerbit NEM
Salmiah, Fajrillah, Sudirman , A., Siregar , M. N., Simarmata , J., Suleman , A. R., et al. (2020). Online Marketing. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Widyayanti ER, 2019. Pengaruh Marketplace terhadap Peningkatan Pendapatan pada UKM (Studi pada UKM di Daerah Istimewa Yog-yakarta. Jurnal optimum. 9 (1). 1-14.
Septi Mauludiyahwati.2017.Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Resiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online.Skripsi.Universitas Negeri Yogyakarta
Ady A, Mayla S, Agus P (2021). Pengaruh Kualitas Website E-Commerce, Kepercayaan, Persepsi Risiko dan Norma Subyektif terhadap Minat Beli Secara Online di bukalapak.com. Jurnal Unbari, Vol 21, No 3 (2021).
Suryani. S (2022). Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Keamanan Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Sikap Pengguna E-Commerce. Ejournal Gunadarma, Vol 27, No 2 (2022).
Nawangsari S, Pramesti W. N (2017). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Tokopedia.com). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia. Vol 4, No 3 (2017), Doi: https://doi.org/10.31843/jmbi.v4i3.131
Utami H. R. A. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Keamanan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan E-Commerce. Jurnal Prisma. Vol 1, No 6 (2020)
Napitupulu M.H, Supriyono. Pengaruh Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Sura-baya. Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah. Vol 5 No 2 (2023)
Chaffey, D. (2007). E-marketing. In The Marketing Book: Sixth Edition. https://doi.org/10.4324/9780080942544
Kotler, P. (2000). Marketing Management, Millenium Edition. Marketing Management. https://doi.org/10.1016/0024-6301(90)90145-T
Yunita, N. R., Sumarsono, H., & Farida, U. (2019). Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pem-belian Online Di Buka Lapak (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo). ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 3(1), 90. https://doi.org/10.24269/iso.v3i1.243
Yunitasari, D., & Lestariningsih, M. (2018). Pengaruh Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Kfc. 5, 1–16
Mutiara, M., & Wibowo, I. (2020). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 8(2), 10–20. https://doi.org/10.35137/jmbk.v8i2.419
Selly, & Rustam, T. A. (2022). Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Secara Online Oleh Mahasiswa Di Kota Batam meliputi : SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 5(1)
Alverina, C., & Rustam, T. A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bravo Engineering Batam. 20(1), 105–123.
Al-Qeisi, K., Dennis, C., Alamanos, C., &Jayawardhena, C. (2014). Website Design Quality and Usage Behavior: Unified Theory of Ac-ceptance and Use of Technology, Journal of Business Research, 67(11), 2282-2290.https://doi.org/10.1016/j.jbusres.2014.06.016
Susanti, R., & Rustam, T. A. (2022). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Batam Bangun Prahtama. Jurnal Ekuivalensi, 8(1), 80–91. https://doi.org/10.51158/ekuivalensi.v8i1.661
A. Muhammad Aris, “Pengaruh promosi dan harga terhadap minat pembeli,” Lincolin Arsyad, vol. 3, no. 2, pp. 1–46, 2014, [Online]. Available: http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/1268/1127
Ivone, I., Wongnur, T., Arwin, A., Lisa, L., & Ciamas, S. E. (2019). Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Murid di Sempoa Sip Sumut Dan Aceh. Jurnal Ilmiah Simantek, 3(2).