Pendampingan Pengenalan dan Penyuluhan Metode Belajar Menyenangkan (Fun Learning) Berbahasa Inggris di Kelurahan Pejambon Kabupaten Sumber Kecamatan Cirebon
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Syahid, A. A. (2019). Gembira bersekolah: memaknai fun learning di sekolah dasar. In Current Research in Education: Conference Series Journal (Vol. 1, No. 1, p. 006).
Aas, S. S. 2018. Teori-teori Pendidikan dalam Al Quran. Jurnal Pendidikan Islam. Vol 07, No. 1
Asmani, J.M. 2014. 7 Tips Aplikasi PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangakan). Jogjakarta: DIVAPress.
Darmasyah. 2011. Strategi Pembelajaran Menyenangkan dengan Humor. Jakarta: Bumi Aksara.
Cahyani, Y., Wati, R., Agustina, S., Mardiani, D., & Anissa, N. (2021). FUN LEARNING AND GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK. Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen, 3(1), 72-78.
Wulanjani, A. N. (2016). The Use of Vocabulary-Games in Improving Childrens Vocabulary in English Language Learning. Transformatika: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya, 12(1), 76-83.
Pertiwi, A. B., Rahmawati, A., & Hafidah, R. (2021). Metode Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini. Kumara Cendekia, 9(2), 95-105.
https://radarsemarang.jawapos.com/artikel/untukmu-guruku/2020/09/24/pembelajaran-bahasa-inggris-asyik-dengan-fast-and-fun/
https://www.sehatq.com/artikel/mengenal-fun-learning-metode-belajar-yang-menyenangkan-untuk-anak
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JPSBE/article/viewFile/4490/4286