PENGARUH GAYA MENGAJAR, MODEL PEMBELAJARAN STAD DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2012. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Dimyati. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Reneka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2012. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta
Handoko, Martin. 2012. Motivasi : Daya Penggerak Tingkah Laku. Jakarta : Kanisius.
Ibrahim, Muslimin. 2014. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: UNESA
Sardiman. 2012. Interaksi, Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : Rajawali.
Slavin, Robert E, 2015. Cooperative Learning. Bandung : Nusa Media.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta
Susanto, Ahmad. 2014. Pengembangan Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jakarta : Prenadamedia Group
Usman, Uzer. 2012. Menjadi Guru Profesional. Bandung : Rosda Karya
DOI: https://doi.org/10.29100/insp.v15i1.408
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): https://doi.org/10.29100/insp.v15i1.408.g349
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Magister Pendidikan IPS
STKIP PGRI Tulungagung Jalan Major Sujadi Timur 7, Plosokandang, Kedungwaru Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229 Telepon : (0335) 32142
E-mail: inspirasi@stkippgritulungagung.ac.id
p-ISSN :19072015
e-ISSN : 2686-3456