Page Header

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Online Submission
  • Author(s) Fee
  • Contact

CERTIFICATE


TURNITIN

TEMPLATE

 

 

User

STATISTIC

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Flag Counter

Keywords Berpikir Kritis Discovery Learning Hasil Belajar IPA LKPD PBL Pengembangan STEM bahan ajar berpikir kreatif berpikir kritis discovery learning etnosains hasil belajar learning outcomes literasi sains media pembelajaran motivasi motivasi belajar pembelajaran IPA problem based learning
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2019)

Vol 1, No 2 (2019)

DOI: https://doi.org/10.29100/eduproxima.v1i2

Table of Contents

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU POP-UP TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN 1 GONDOSULI
Heru Budi Prasetiyo (STKIP PGRI Tulungagung)
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i2.1109
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN MELALUI METODE SKRIP KOOPERATIF SISWA KELAS XII IPA DI SMA NEGERI 1 PONGGOK KABUPATEN BLITAR
Imam Basori (SMAN 1 Ponggok , Blitar, Jawa Timur)
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i2.1110
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MEDIA PAPAN FLANEL TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TEMA 9 SUBTEMA 2 MATERI ENERGI DAN PERUBAHANNYA KELAS IV DI SDN PAKEL
INFIRUL AZIZAH
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i2.1111
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MONOPOLI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD NEGERI 1 GONDANG
JUWITA GUMILANG
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i2.1112
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TEMA 9 SUBTEMA 1 TENTANG MATERI BERDASARKAN KOMPOSISI PENYUSUNNYA SISWA KELAS V SDN 2 SURODAKAN,TRENGGALEK
Mey Rahayuningsih
DOI: 10.29100/eduproxima.v1i2.1113
PDF (Bahasa Indonesia)


ISSN: 2720-9458