DEVELOPMENT OF PROJECT-BASED SCIENCE ON MERDEKA CURRICULUM TEACHING MODULES TO IMPROVE MIDDLE SCHOOL STUDENTS’ 21ST-CENTURY LEARNING SKILLS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Dewanti, B. A., & Septaria, K. (2021). Implementation of Project Based Learning on Student Reasoning on Covid-19 Disaster Mitigation. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 20-27.
Fadillah, E. N. (2017). Pengembangan Instrumen Penilaian Untuk Mengukur. Didaktika Biologi : Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi, 123-134.
Kemendikbudristek. (2022). Pembelajaran dan Asesmen. Jakarta: Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan.
Maulida, U. (2022). Pengembangan Modul Ajar Berbasis Kurikulum Merdeka. Tarbawi, 130-138.
Muhammad, F., & Rusilowati, A. (2020). Penerapan Pendekatan MIKir Materi Getaran Dan Gelombang Untuk Meningkatkan Literasi Sains Dan Kreativitas Siswa SMP . Unnes Physics Education Journal, 159-164.
Rahayu. (2022). IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI SEKOLAH PENGGERAK. Jurnal Basicedu, 6313-6319.
Sulfemi, & Qodir. (2017). HUBUNGAN KURIKULUM 2013 DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMK PELITA CIAMPEA. Edutectno : Jurnal Pendidikan dan Administrasi Pendidikan , 1-12.
Wicaksono, A. G., & Sayekti, I. C. (2020). Bagaimana Perbandingan Kurikulum 2013 Dengan Kurikulum Australia Pada Mata Pelajaran IPA. Natural : Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA, 21-29.