PENGGUNAAN SIKLUS BELAJAR DAN PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR LARUTAN PENYANGGA DI KELAS XI IPA-7 SMA NEGERI I BOYOLANGU TAHUN PELAJARAN 2018 - 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Amin M. (1984). Pembelajaran dengan Pendekatan Laboratorium, Jakarta P2LPTK
Arikunto, Suharsimi: Suhardjono, dan Supardi . 2006. Penelitian Tindakan kelas, Jakarta: Bina Aksara.
Dahar,R.W. (1994). Berbagai Permasalahan dalam Meningkatkan Mutu Penelitian Pendidikan matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam di LPTK. Makalah, disajikan dalam seminar Nasional Hasil Penelitian Pendidikan MIPA III di Ujung Pandang 12 27 Juli 1994.
Dasna,I.W. (1997). Siklus Pembelajaran (learning Cycle) sebagai suatu model inkuari dalam pembelajaran kimia. Makalah disajikan pada seminar jurusan Kimia FPMIPA IKIP Malang, 2 Agustus 1997.
Dimyati dan Mujiono. (1994). Belajar dan pembelajaran, Jakarta departemen Pendidikan dan kebudayaan
Johari, J.M.C. dan M. Rahmawati. (2004). Kimia SMA untuk Kelas XI. Jakarta : Esis.
Kemmis, S. & McTaggart, R. (1988). The Action Research Planner. Third Edition. Victoria: Deakin University Press
Sukardi, H.M. (2008). Evaluasi Pendidikan Prinsip dan Operasionalnya. Jakarta PT. Bumi Aksara.
Sutresna . Nana. (2007). Cerdas belajar Kimia Untuk Kelasas XI. Bandung . Grafindo Media Pertama