The Use of English Textbooks at Schools
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Anisah, A, dkk (2016). Pengaruh Penggunaan Buku Teks Pengajaran dan Internet sebagai Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajar IPS. Jurnal Logika. Vol XVIII No 3. www. jurnal. unswagati.ac.id. Diakses 28 Juni 2025.
Adi, W, H dan Astuti, P (2019). Content Analysis of Students Book When English Rins A Belt (Revised Edition) for Grade VIII of Junior High School. Journal of English Language Teaching. UNNES.
Cahyadi, S& Rizkiani, S (2017). Analisis Kebutuhan Siswa Dalam Materi Buku Teks Bahasa Inggris Tingkat SMK.Jurnal Ilmiah UPT P2M STIKIP Siliwangi Vo 5 No 1,Mei
Fajri, N (2019). Proses Pengembangan Kurikulum. Islamika 1 (2) 35-48
Meliawati, M& Hamied, A (2020). Bahasa Inggris untuk SMA/MA/SMK/MAK. Jurnal Penelitian Pendidikan Volume 20, Nomor 1, 83-90 April 2020
Nurdeani. R. (2014). Analisis Buku Teks Pelajaran Bahasa Inggris di Kelas III ‘Grow with English Book 3.” Penerbit Erlangga. Analisis Buku Teks Pelajaran Bahasa Inggris Berdasarkan Standar Penulisan Buku Teks Pelajaran. PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1(1)
Pido,T,W,N dkk. (2022) Journal of Nusantara Education 2 (1) August 2022-31
Rosita, E, dkk. (2019) Analisis Penyusunan Buku Teks Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Teks Bahasa Arab. https://ejournal.upi.edu/index.ph. Diakses 28 Juni 2025
Supriadi, Dedi (2001). Anatomi Buku Sekolah di Indonesia. Yogyakarta:Adicita Karya Nusa.