PENERAPAN MODEL TEAMS GAMES-TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR (FPB) PADA SISWA KELAS IV SDN SERUT 01 TULUNGAGUNG
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Arikunto, Suharsimi. 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Asma, Nur. 2006. Model Pembelajaran Kooperatif. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tinggat Satuan Pendidikan Sekolah dasar. Jakarta: Depdikbud
Jihad,A dan Haris,A. 2009. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Karim, dkk. 1997. Pendidikan matematika I. Jakar-ta: Depdikbud.
Karso, dkk. 2005. Pendidikan Matematika 1. Jakar-ta: UNIVERSITAS TERBUKA.
Karso, dkk. 2008. Pendidikan Matematika 1. Jakar-ta: UNIVERSITAS TERBUKA.
Kunandar. 2007. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jagakarsa: RajaGrafindo Persada.
Pitadjeng. 2006. Pembelajaran Matematika Yang Menyenangkan. Jakarta: Depdiknas.
Sujana, Nana. 2005. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja
Subarinah, Sri. 2006. Inovasi Pembelajaran Mate-matika SD. Jakarta: Depdiknas.
Slavin, Robert. E. 2008. Cooperative Learning Teori, Riset, dan Praktik. Bandung: Nusa Media
Soewito, dkk. 1992. Pendidikan Matematika I. Ja-karta: Depdiknas
Syah, Muhibbin. 1995. Psikologi Pendidikan den-gan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.