PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Abstract
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR
ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.29100/insp.v14i2.416
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): https://doi.org/10.29100/insp.v14i2.416.g265
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Magister Pendidikan IPS
STKIP PGRI Tulungagung Jalan Major Sujadi Timur 7, Plosokandang, Kedungwaru Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229 Telepon : (0335) 32142
E-mail: inspirasi@stkippgritulungagung.ac.id
p-ISSN :19072015
e-ISSN : 2686-3456