PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

ratmi werdiningsih

Abstract


PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)  TERHADAP PRESTASI BELAJAR

ILMU PENGETAHUAN SOSIAL




DOI: https://doi.org/10.29100/insp.v14i2.416

DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): https://doi.org/10.29100/insp.v14i2.416.g265

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Program Studi Magister Pendidikan IPS

STKIP PGRI Tulungagung Jalan Major Sujadi Timur 7, Plosokandang, Kedungwaru Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229 Telepon : (0335) 32142
E-mail: inspirasi@stkippgritulungagung.ac.id

p-ISSN :19072015

e-ISSN : 2686-3456