PENGARUH PRBOLEM BASED LEARNING BERBASIS 4C TERHADAP KETERAMPILAN MENGOMUNIKASIKAN DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik (Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Baharuddin., & Wahyuni, E. N. (2015). Teori Belajar & Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Darmadi, Hamid. (2019). Pengantar Pendidikan Era Globalisasi. Tangerang : An1mage.
Daryanto & Karim, S., (2017). Pembelajaran Abad 21. Yogyakarta: Gava Media.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2015). Psikologi Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Hong, Z., Xu, F., Wu, Y., Hu, H.H. and Dai, X.F. 2017. Progress of potato staple food research and industry development in China. Jurnal of Integrative Agriculture 16(12):2924-2932.
Jonaedy, A. M. (2019). Konsep dan Strategi Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0. Yogyakarta: Laksana.
Lestari, I., & Wijaya, A. (2020). Psikologi Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Putri, D. J., Angelina, S. A., Rahma, S. C., & Mujazi, M. (2022). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat belajar siswa di kecamatan larangan tangerang. In Seminar Nasional Ilmu Pendidikan dan Multi Disiplin (Vol. 5, No. 01).
Rustaman, N. Y., Sumarna, N., & Suryadarma, I. (2019). Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dalam Kurikulum 2013 dan Abad 21. Bandung: UPI Press.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suja, I Wayan. (2020). Keterampilan Proses Sains. Yogyakarta: PT RajaGrafindo Persada
TA'DUNGAN, K. R. I. S. T. I. N. A. (2021). Peningkatan Minat Belajar Siswa Dan Keaktifan Belajar Siswa Kelas Vii. In Science, Engineering, Education, and Development Studies (SEEDS): Conference Series (Vol. 5, No. 2).