PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING CONCEPT MAP-THINK PAIR SHARE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP NEGERI 1 SANGASANGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Affandy, H., dkk. 2019. Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Eduproxima: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA. Pada Materi Fluida Dinamis di SMA Batik 2 Surakarta. Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika. Vol. 9 No. 1, hal. 28.
Arif, D.S.F., dkk. 2020. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Pada Model Problem Based Learning (PBL) Berbantu Media Pembelajaran Interaktif dan Google Classroom. Seminar Nasional Pascasarjana 2020. Hal. 323-324.
Dores, O.J., dkk. 2020. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika. Vol.
No. 2, hal. 244.
Djollong, A.F. 2014. Tehnik Pelaksanaan Penelitian Kuantitatif. Jurnal UM Parepare. Vol. 11 No 1, hal. 87.
Febrianingsih, F. 2022. Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam
Memecahkan Masalah Matematis. Mosharafa: Jurnal Pendidikan
Matematika. Vol. 11 No. 1, hal. 122.