PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS REACT UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA KONSEP MAKANAN DAN SISTEM PENCERNAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Andini, S. P., Leksono, S. M., & Vitasari, M. (2022). Pengembangan E-LKPD Berbasis Open Ended Problem Tema Pemanasan Global Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII. PENDIPA Journal of Science Education, 6(3), 773–782. https://doi.org/10.33369/pendipa.6.3.773-782
Leksono. SM, D. Islam. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komputer (PBK) untuk SMA Pada Materi Amfibi.
Leksono, S. M., Syachruroji, A., & Marianingsih, P. (2015). Development of biology conservation teaching materials based on ethnopedagogy. Pengembangan Bahan Ajar Biologi Konservasi Berbasis Etnopedagogi, 45(Jurnal Kependidikan), 168–183.
Munaji, & Setiawahyu, M. (2020). Profil Kemampuan Matematika Siswa SMP Di Kota Cirebon Berdasarkan Standar TIMSS. Jurnal Uniqal Teori Dan Riset Matematika.
Nadiyah, D., Leksono, S. M., & Resti, V. D. A. (2022). Pengembangan Laboratorium Virtual Berbasis Inkuiri Terbimbing Tema Benda Di Sekitar Untuk Menumbuhkan Minat Belajar Peserta Didik Kelas VIII. PENDIPA Journal of Science Education, 6(3), 764–772. https://doi.org/10.33369/pendipa.6.3.764-772
Okpatrioka. (2023). Research And Development (R & D) Penelitian yang Inovatif dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan, Bahasa Dan Budaya, 1(1), 86–100.
Prasasti, P. A. T. (2012). EFEKTIVITAS SCIENTIFIC APPROACH WITH GUIDED EXPERIMENT PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MEMBERDAYAKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR.
Purnama, S. (2016). Metode Penelitian Dan Pengembangan (Pengenalan Untuk Mengembangkan Produk Pembelajaran Bahasa Arab) LITERASI. Jumal Limu Pendidikan), 4(1), 19–32.
Putri, A. N., & Muhartati, E. (2019). Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Tanjungpinang. 3(2).
Santyasa, I. W. (2005). Belajar dan Pembelajaran.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatiif Dan R & D.
Sugiyono. (2019a). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2019b). Metodelogi Penlitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D.
Sukmadinata, N. S. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Remaja Rosdakarya.
Susanto, A. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar.
Thiagarajan, Dorothy S, Semmel, & M. I. (1974). Instructional Development For Training Teachers Of Exceptional Children.
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. (Cetakan Ke).