PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN BER2P3 UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Cahya, I. D. (2018). Efektivitas Penggunaan Modul Fisika Materi Bunyi Berbasis Unity of Sciences Terhadap Hasil Belajar Siswa kelas VIII di MTs Futuhiyyah 2 Mranggen Tahun Ajaran 2017/2018.
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Pustaka Cipta.
Herawati, N.S., Muhtadi, A. (2018). Pengembangan modul elektronik (e-modul) interaktif pada mata pelajaran Kimia kelas XI SMA. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 5(2).
Supartin, Mursalin, Yusuf F.M., Umar, M. . (2022). The Practicality of the Developed Ber2P3 Learning Model. International Journal of Mechanical Engineering, 7(1).
Vembriarto, S. (n.d.). Pengantar Pengajaran Modul. Yayasan Pendidikan Paramita.
Wahyuni, S. I., Noer, A. M., & Linda, R. (n.d.). Development of Electronic Module Using Kvisoft Flipbook Maker Application on the Chemical Equilibirium. Procceding of the 2nd URICES, 978–979.
Yuliani, H. (n.d.). Pembelajaran Fisika Menggunakan Media Animasi Macromedia Flash-MX dan Gambar untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa. 13–21.