DEVELOPMENT OF ANDROID-BASED AUGMENTED REALITY LEARNING MEDIA ON CHEMICAL BONDING MATERIAL IN CLASS XI AT SMA N 1 SIDIKALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Burhanudin, A. (2017). Pengembangan media pembelajaran augmented reality pada mata pelajaran dasar elektronika di smk hamong putera 2 pakem. Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika, 7(3).
Kristina, Fatih, M., Alfi, C. (2023). Pengembangan Media 3D Berbasis Augmented Reality Menggunakan PBL Materi Penggolongan Hewan untuk Meningkatkan Self Esteem Siswa Kelas V SD. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar, 11 (1), 59-72.
Lase, D. (2019). Jurnal sundermann. SUNDERMANN: Jurnal Ilmiah Teologi, Pendidikan, Sains, Humaniora Dan Kebudayaan, 12(2), 28–43. 10.1109/ITHET.2016.7760744
Newzoo. (2022). 2022’s Mobile Market: Insights into Users, Game Revenues & Key Trends.https://newzoo.com/insights/articles/2021s-mobile-market-almost-four-billion-smartphoneusers-90-7-billion-in-game-revenues-huge-changes-to-come. diakses pada tanggal 30 Desember 2022.
Prasetiyo, A. S., Wibowo, S. A., & Orisa, M. (2020). Augmented Reality Senyawa Kimia Sebagai Media Pembelajaran Bagi Siswa Sma Berbasis Android. JATI (Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika), 4(1), 332–340. https://doi.org/10.36040/jati.v4i1.2354
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.