ANALISIS METODE DRILL PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 3 DI SDN 1 MOYOKETEN KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Amir, A., & Si, M. (2014). Pembelajaran Matematika Sd Dengan Menggunakan Media Manipulatif Oleh: Almira Amir, M.Si 1, VI, 72–89.
Emzir.(2010).Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data.Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
F. Kustanto.(2015).Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Metode Participatory Learning Pada Materi Keliling Dan Luas Bangun Datar,2 (2), 63-76.
Hamzah, Ali & Muhlisrarini.(2014).Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika.Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Knight,R,George.(2007).Filsafat Pendidikan.Yogyakarta:Gama Media.
N.K Roestiyah.(2008).Strategi Belajar Mengajar.Jakarta:Penerbit PT Rineka Cipta.
Satori,Djama’an & Komariah Aan.(2010).Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung: CV Alfabeta.
Satori,Djama’an & Komariah Aan.(2010).Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D ).Bandung: CV Alfabeta.
Sukmadinata,Nana Saubi.(2011).Metode Penelitian Pendidikan.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Tama, B. J. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Metode Team Assisted Individualization Dan Metode Drill, 1(3), 322–332