PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI BILANGAN BULAT BERBASIS PMRI MENGGUNAKAN KONTEKS WISATA MUSI RAWAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics :
References
Ahyansyah, Sa’dijah, C., & Qohar, A. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia ( PMRI ) untuk Mendukung Kemampuan Pemecahan Masalah Operasi Hitung Pecahan. Teori Penelitian Dan Pengembangan, 5(12), 1827–1838.
Hasan, M., Harahap, T. K., Inanna, I., Khasanah, U., Rif’ati, B., Musyaffa, A. A., ... & Setyawan, C. E. (2023). Landasan pendidikan. Penerbit Tahta Media.
Heru, Yuliani, R. E., & Giastuti, A. (2019). Pengembangan Modul Matematika Siswa Berbasis Pendekatan PMRI Pada Materi Bangun Datar Kelas IV Sekolah Dasar. Penelitian Pendidikan Matematika, 3(1), 60–74.
Kosasih, E. 2022. Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Lestari, F., Egok, A. S., & Febriandi, R. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning Pada Siswa Kelas V SD. Wahana DIdaktika, 18(3), 255–269.
Marhamah, M., Zulkardi, Z., & Aisyah, N. (2011). Pengembangan Materi Ajar Pecahan dengan Pendekatan PMRI di SD Negeri 21 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 171-184.
Prabawati, R., Yanto, Y., & Mandasari, N. (2019). Pengembangan lks berbasis pmri menggunakan konteks etnomatematika pada materi spldv. 2(2), 73–79.
Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, ratna sari. (2022). Pengertian Pendidikan. Pendidikan Dan Konseling, 4(6), 7911–7915.