Pengembangan Game The Legend of Gayatri Sebagai Sarana Pengenalan Kebudayaan Daerah Tulungagung Menggunakan Metode GDLC
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics :
References
Sumarto. (2019). Budaya, Pemahaman dan Penerapannya “Aspek Sistem Religi, Bahasa, Pengetahuan, Sosial, Keseninan dan Teknologi” (Vol. 1). Institut Agama Islam Negeri Curup: Jurnal Literasiologi.
Mahardhika, A. B. (2021). Sejarah Perkembangan Kesenian Jaranan Di Tulungagung Padatahun 1995 Hingga 2020 M. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan.
Ariyo Bimo Wibowo, E. N. (2022). Perancangan Role Playing Game (RPG) Menggunakan RPG Maker MV (Vol. 3). Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang: Jurnal Sains, Teknologi dan Masyarakat.
April Zahmi, M. A. (2024). Penerapan Penerapan Metode Gdlc (Game Development Life Cycle) Dalam Membangun Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Alat Rumah Untuk Anak Usia Dini. Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Universitas Nahdatul Ulama.
Dewi Tresnawati, A. A. (2020). Rancang Bangun Role Playing Game Budaya dan Pariwisata Garut. Sekolah Tinggi Teknologi Garut: Jurnal Algoritma.
Koundouraki, E. (2020). Two DImensional Survival Game In Unity. Hellenic Mediterranean University, The Department of Electrical & Computer Engineering.
Ika Devi Perwitasari, C. A. (2023). Development of Hit The Mouse Games Using Javascript (Vol. 1). Sustainability: Theory,PracticeandPolicy: Departemenof Computer System, Facultyof Science and Technology.